You are here: HomeRedaksiBeritaDandim 0607/Kota Sukabumi ikuti gerak jalan kerukunan dalam rangka Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 77 tingkat Kota Sukabumi.

Bertempat di Aula Makodim 0607/ Kota Sukabumi jalan R.A. Kosasih, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan Optimalisasi  Peningkatan  Sumber Daya Aparatur Satpol PP. Kota Sukabumi( Kamis,10/10/2019)

 

 

 

 

 Selasa, 6 Oktober 2015. Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Fulad, S.Sos., M.Si beserta Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Arm Syaiful menghadiri Upacara penutupan pendidikan dan prasetya Perwira Polisi di lapang Upacara Lemdik Pol Setukpa Kota Sukabu

...

Dandim 0607/Kota Sukabumi ikuti gerak jalan kerukunan dalam rangka Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 77 tingkat Kota Sukabumi.

Bertempat di Kemenag Kota Sukabumi Jl. Taman bahagia No. 32 Kel. Benteng Kec. Warudoyong Kota Sukabumi telah dilaksanakan kegiatan Gerak jalan kerukunan dalam rangka hari amal bakti Kemenag ke - 77 tingkat Kota Sukabumi,(Kamis,05/01/2023).

 

 

 

 

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.I.P., M.M., M.Han., M.I.Pol mengikuti,Gerak jalan kerukunan dalam rangka Hari Amal Bhakti Kementrian Agama ke 77 tingkat Kota Sukabumi.Selaku penanggung jawab Samsul Puad, SAg, MH (Kepala Kemenag Kota Sukabumi) yang diikuti sekitar 300 orang.  Adapun rute yang di lalui Start Jl. Taman bahagia - Jl. Benteng kidul - Jl. Stadion Finish Gor Surya Kencana. Dilanjutkan  acara pembagian hadiah.

Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.I.P., M.M., M.Han., M.I.Pol ( Dandim 0607/Kota Sukabumi ) dalam sambutan menyampaikan, "Ucapan Terimakasih kepada bapak ibu yang telah ikut acara jalan santai ini.Dari kemarin kita telah melaksanakan kegiatan upacara di lapangan merdeka dan sekarang puncak hari amal bakti Kemenag ke - 77 tingkat Kota Sukabumi.  Untuk menjaga kerukunan di Kota Sukabumi dan saat ini Kota Sukabumi termasuk kota yang secara umum kota Sukabumi aman, tertib dan lancar. 

Ke depan kita masih banyak kegiatan, untuk tahun 2023 ini adalah tahun yang unik, karena tahun politik. Di tahun politik ini bapak-bapak dan ibu-ibu harus pandai-pandai membaca netralitas karena lembaga Kementerian Agama ini membawa legalitas karena dalam Kementerian Agama membawa bermacam-macam agama dan ujung tombak nya permasalahan permasalahan. 

Kota Sukabumi saat ini termasuk kota yang udah lepas dari covid 19, jangan sampai keadaan yang sudah baik ini jadi rusak.Saya berharap untuk Kota Sukabumi dari Kementerian Agama membantu untuk melaksanakan kerukunan umat beragama di Kota Sukabumi. " Pungkas Dandim.

Ditempat yang sama Samsul Puad. SAg., MH ( Kepala Kementrian Agama Kota Sukabumi ) "Mengucapkan Terimakasih juga kepada semuanya yang telah hadir dalam acara jalan santai kerukunan. Terimakasih sebesar besarnya kepada semuanya yang telah mendukung kegiatan acara ini. Terimakasih banyak kepada semuanya, semoga kota Sukabumi aman dan tentram, hidup kota Sukabumi. "Pungkasnya.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Kompol Darto ( Kabaglog Polresta Sukabumi,Samsul Puad. SAg., MH ( Kepala Kementrian Agama Kota Sukabumi ), H. Abdul Manaf (Kasi Jemaah Haji kemenag kota Sukabumi), Keluarga besar kementrian agama kota Sukabumi,Para tokoh agama kota Sukabumi dan Masyarakat kota Sukabumi(Pendim 0607).