You are here: HomeRedaksiBeritaBABINSA BERSAMA PERANGKAT DESA DAN WARGA SEKITAR BERSIHKAN JALAN YANG TERTUTUP LONSOR

Bertempat di TMP Suryakancana Jalan Bahagia, Kelurahan Nyomplong , Kecamatan Warudoyong,Kota Sukabumi telah dilaksanakan  Ziarah Rombongan dan tabur bunga.(Senin,12/12/2022)

 

 

 

 

Bencana Alam tidak pernah kita harapkan datang di tengah kita, kehendak alam tidak bisa kita hentikan, manusia hanya mampu mencegah dan mengurangi dampak yang ditimbulkan.

Periode Bulan Pebruari 2019 ini, di Kota Sukabumi masih terus dilanda hujan d

...

BABINSA BERSAMA PERANGKAT DESA DAN WARGA SEKITAR BERSIHKAN JALAN YANG TERTUTUP LONSOR

Intensitas curah hujan yang cukup tinggi mengakibatkan tebing tanah seluas 5 x 7 Meter mengalami longsor dan menutup akses jalan umum yang menghubungkan antar Desa. Bencana alam longsor tersebut terjadi di wilayah Desa Karawang, Kecamatan Sukabumi, pada Juma'at (30/12/2022) pagi tadi.

 

 

 

 

Babinsa Sertu Zainal Abidin melaporkan kepada Danramil 0607-05/Kecamatan Sukabumi Kapten Arm. Masjidi, dan Babinsa langsung terjun menuju lokasi longsor tersebut. Babinsa Sertu Zainal langsung menuju lokasi terjadinya longsor, tepatnya di Kampung Karawang Girang RT 01/04, Desa Karawang, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi.

Dilokasi, Babinsa bersama Perangkat Desa dan Masyarakat terjun membersihkan tanah longsor yang menutup akses Jalan penghubung antar Desa. Disela- sela kegiatan pembersihan jalan yang tertutup longsor tanah, Sertu Zainal menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu waspada dan mengantisipasi terjadinya bencana alam. Atas peristiwa longsor tersebut, Dipastikan tidak adanya korban jiwa.(Pendim 0607)