PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 TAHAP 1 DI KOTA SUKABUMI

Bertempat dilapangan apel Setda Balaikota Sukabumi Jl. R. Syamsudin,SH Kec. Cikole kota Sukabumi telah dilaksanakan penyuntikan Vaksin Sinovac perdana diwilayah kota Sukabumi (Kamis, 28/01/2021)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo,M.I Pol. bersama Forkpimda Kota Sukabumi Melaksanakan Pencanangan Vaksinasi Covid-19 perdana.

 

 

 

Dalam Sambutannya Bpk. H. Ahmad Fachmi ( Wali Kota Sukabumi ) menyampaikan Hari yang dinantikan datang juga, karena bapak Presiden sudah mengumumkan giat vaksinasi harus terlaksana disemua wilayah Kota Sukabumi telah menerima 6000 vial vaksin untuk didistribusikan kepada 3000 tenaga kesehatan dan 10 pimpinan pemuka daerah Kota Sukabumi.

Hari ini akan kita melakukan pencanangan vaksinasi dari mulai Forkompinda, tokoh masyarakat dan tokoh agama sehingga kita bisa memberikan contoh kepada masyarakat agar yakin dan tidak ada kecemasan tentang vaksinasi.

Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung secara langsung maupun tidak dalam kegiatan vaksinasi yang perdana ini, dan Mudah-mudahan hari ini menjadi catataan penting bagi Kota Sukabumii dalam kegiatan ini sehingga kedepan kita berdoa bersama khususnya di Kota Sukabumi agar dapat pulih seperti sediakala." Pungkasnya.

Adapun yang melaksanakan penyuntikan perdana 10 orang dari Forkompimda dan perwakilan pemuka Agama kota Sukabumi Bpk. H. Ahmad Fachmi (Walikota Sukabumi), Bpk. H. Andri Hamami (Wakil Walikota Sukabumi). Bpk. Drs. Dida Sembada (Sekda kota Sukabumi) (tidak memenuhi syarat screning kesehatan), AKBP Sumarni (Kapolres Sukabumi Kota)

Mayor Chb Rohman Khoerullah Amin (Kasdim 0607/kota Sukabumi), Bpk. Irvan Rusfansyah  (Unsur DPRD kota Sukabumi, F Golkar), Bpk. Abram Nami Putera Tambunan (Perwakilan Kejaksaan Negeri kota Sukabumi),Bpk. Parulian Manik,SH. MH (Perwakilan Pengadilan Negeri kota Sukabumi),RD. Heribertus Susanto Wibowo (Pemuka Agama katholik kota Sukabumi), KH. Ahmad Nawawi Sadili, S. Ag (MUI kota Sukabumi) tidak memenuhi syarat screning kesehatan.

10 orang dari unsur Nakes kota Sukabumi dr. Hj. Rita Fitrianingsih, M. Kes ( Kadinkes Kota Sukabumi ),dr. Lulis Delawati, MARS ( Kabid P2P Dinkes Kota Sukabumi ), drg. Erna, M. Kes ( SDK Dinkes Kota Sukabumi ), dr. Bihantoro ( IDI Kota Sukabumi ), Irawan Danismaya ( PPNI Kota Sukabumi ),Fachrizal, S. Si, Apt ( IAI Kota Sukabumi ), Euis Nurhayati ( IBI Kota Sukabumi ),dr. Heri Heriyanto ( Dir RS. Asyifa Kota Sukabumi ), dr. Kote Noordhianta, Sp. THT-KL ( ASKLIN Kota Sukabumi ),drg. Ali Sundiharja ( PDGI Kota Sukabumi )

Kegiatan vaksinasi tahap ke 2 akan dilaksanakan 14 hari kedepan. Pada hari Sabtu tanggal 30 Januari 2021, ada 4 puskesmas yang siap akan melaksanakan vaksin  mengingat puskesmas tidak memiliki alat pendingin.(Pendim 0607)

 

BERITA LAINNYA

PEMBUKAAN TMMD KE 110 TA. 2021 KODIM 0607/KOTA SUKABUMI | SEMANGAT GOTONG ROYONG

Bertempat di Kantor Balai Desa Sundawenang Kec. Parungkuda Kab. Sukabumi telah dilaksanakan acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Ta. 2021 Kodim 0607/Kota Sukabumi. Acara dimulai dengan paparan Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol Selaku Dansatgas. Selasa (2/3/2021).

TMMD ini di buka oleh Bupati Sukabumi dengan penandatangan kerja sama antara Pemda Kab. Sukabumi dengan Kodim 0607/Kota Sukabumi serta penyerahan alat kerja kepada Danki TMMD dan Kepala Desa Sundawenang.

 

 

 

SP_READ_MORE

RAPAT KOORDINASI TMMD KE-110 TA. 2021 KODIM 0607/KOTA SUKABUMI

Bertempat di Aula kantor  Desa Sundawenang Jl.Siliwangi Parungkuda telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi TMMD ke -110 TA. 2021 Kodim 0607/ Kota Sukabumi.( Rabu, 24/02/2021)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo, M.I.PoL  memimpin langsung kegiatan Rakor ini. Kepada peserta rakor dandim Menyampaikan bahwa Kegiatan  ini merupakan kegiatan program dan kerjasama antara TNI AD dengan pemerintah Daerah untuk pembangunan di msyarakat. Kegiatan yang dilakukan antara lain pembangunan jembatan dan jalan serta Rutilahu sebanyak 20 unit, kami mengundang beberapa  perusahaan sekitar parungkuda dengan maksud bisa dikerjasamakan perusahaan bila ada.

 

 

SP_READ_MORE

VAKSINASI COVID-19 TAHAP 2DI WILAYAH KOTA SUKABUMI

Bertempat di Dago/depan Balaikota Jl. Ir. H. Juanda Kota Sukabumi  telah dilaksanakan vaksinasi covid-19 dosis ke-2 di Kota Sukabumi. Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo,M.I Pol. bersama Forkopimda Kota Sukabumi melaksanakan vaksinasi covid-19 dosis ke-2. (Kamis, 11/02/2021)

 

 

 

 

SP_READ_MORE

PERSIT KCK CAB XVII KODIM 0607/KOTA SUKABUMI SUMBANGKAN DARAH

Bertempat di PMI kota Sukabumi jln.A.R Hakim No.51 kel. Benteng kec. Warudoyong Kota Sukabumi telah dilaksanakan Giat Donor Darah Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII  dalam Rangka Bakti Sosial. (Kamis,11/02/2021)

Ketua Persit KCK  Cab XVII Kodim 0607/Kota Sukabumi Rinita Danang Prasetyo Wibowo  kepada media mengatakan, kegiatan ini sengaja dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang saat ini membutuhkan transfusi darah.

 

 

 

SP_READ_MORE

TELAH DIMULAI PRA TMMD KE 110 KODIM 0607/KOTA SUKABUMI

Bertempat dikampung Kebon Panjang Rt 36 & Rt 37 RW 15 Desa Sundawenang Kec.Parungkuda kab. Sukabumi telah dilaksanakan kegiatan Pra TMMD ke 110 Kodim 0607 / Kota Sukabumi TA 2021. (Rabu, 10/02/2021).

Kepala Staf Kodim 0607 / Walikota Sukabumi Chb.R. Khoiruloh mewakili Bapak Dandim menyampaikan kepada media "hari ini kita laksanakan pra TMMD ke 110 di Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda, rangkaian kegiatan pra TMMD sebetulnya mengerjakan lebih awal dari rencana pembukaan yang akan dilaksanakan 1 Maret 2021.

 

 

 

SP_READ_MORE