KODIM 0607/KOTA SUKABUMI ADAKAN RAZIA HANDPHONE ANGGOTA KODIM 0607/KOTA SMI

Bertempat di Lapangan Apel Makodim 0607/Kota Sukabumi Jalan. R.A. Kosasih , Sukaraja, Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan Razia HP Anggota Makodim. (Rabu,08/01/2020).

Kepala Stap Kodim 0607/ Kota Sukabumi Mayor Chb. R. Khoirulloh mengambil apel pagi seluruh anggota Makodim 0607 dilanjutkan  pemeriksaan Hp Android seluruh Anggota.

 

 

 

Pasi Intel Kodim 0607/ Kota Sukabumi Kapten Inf Azman  menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan  untuk pengamanan kedalam bagi anggota makodim. dan minindak lanjuti perintah dari komando Atas tentang penggunaan Medsos di Hp dan untuk  menghindari pemberitaan hoax serta  meyakinkan  apakah ada prajurit  TNI dan PNS Kodim terindikasi LGBT atau tidak, maka dilaksanakan pemeriksaan Hp seluruh Anggota. Dan hasil pemeriksaan dari Hp Android seluruh anggota, baik dalam berita percakapan maupun Foto/Video, Tidak ditemukan adanya tanda tanda anggota yang terindikasi penyebaran berita hoax dan LGBT.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Koramil Jajaran Kodim 0607/ Kota Sukabumi oleh para Danramilnya. Untuk anggota Makodim di periksa langsung oleh Kasdim, Pasi Intel, Danunit, Pasipers dan Pasilog. (Pendim 0607)

 

 

 

BERITA LAINNYA

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI LAKUKAN RAPID TEST COVID-19 TERHADAP SELURUH PRAJURIT DAN PNS TNI-AD

Bertempat di Gor Manunggal Kodim 0607/ Kota Sukabumi Jalan RA. Kosasih Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi,telah dilaksanakan pengecekan Rapid Test ( Selasa,01/04/20)

Seluruh Personil  dan tim medis sebelum masuk Makodim diadakan pengecekan suhu tubuh oleh piket dan disemprot cairan disinfektan. 

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Bertempat di Lapang Merdeka Kota Sukabumi Kodim 0607/Kota Sukabumi laksanakan Apel untuk melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Sukabumi. (Sabtu,28/03/2020).

Kegiatan ini melibatkan sejumlah pihak seperti Pemda Ko/ Kab Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, BNPB, Dinas Kesehatan, Damkar, PMI, Satpol PP dan Relawan lainnya

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI AJAK WARGA BERSATU LAWAN VIRUS CORONA

Menyikapi perkembangan saat ini kususnya merebaknya  virus Corona Atau Covid 19 di indonesia, Khususnya di Sukabumi Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol mengajak dan menghimbau kepada masyarakat Sukabumi bersatu padu untuk melawan Virus Covid 19 dengan beberapa langkah. berkoordinasi dengan  dinkes untuk mengadakan penyemprotan disinfektan di lingkungan makodim sebagai antisipasi penyebaran virus corona dilingkungan kodim 0607/ Kota Sukabumi.  Juga pengukuran suhu setiap pagi oleh pa siaga kodim kepada seluruh personil kodim dan tamu yang masuk.

 

 

SP_READ_MORE

SUBDENPOM III/1-2 SUKABUMI ADAKAN RAZIA KENDARAAN ANGGOTA KODIM 0607/KOTA SUKABUMI

Bertempat dilapangan Apel Makodim 0607/  Kota Sukabumi, telah dilaksanakan razia kendaraan  anggota  Makodim 0607/Kota Sukabumi, dalam rangka Pencanangan Ops Gaktib dan Yustisi Tahun 2020. (Selasa,03/03/2020)

 

 

 

 

SP_READ_MORE

DANDIM 0607/KOTA SMI HADIRI PELANTIKAN PENGURUS INTI SUKABUMI

Bertempat dikomplek Ruko Danalaga Square Blk I No. 17 - 20 Jl Pajagalan (Odeon) Kel Nyomplong Kec Warudoyong Kota Sukabumi.Telah di Laksanakan  Pelantikan Pengurus Perhimpunan INTI (Indonesia Tionghoa) PC Kota Sukabumi Masa Bakti 2019 - 2023 dan Peresmian Gedung Sekretariat INTI (Selasa,03/03/2020)

 

 

 

 

SP_READ_MORE