KODIM 0607/KOTA SUKABUMI LAKSANAKAN UPACARA SENIN MINGGU PERTAMA JANUARI 2020

Bertempat di Lapang Upacara Makodim 0607/ Kota Sukabumi telah dilaksanakan Upacara minggu Pertama bulan Januari tahun 2020( Senin,06/01/2020)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo  menjadi Irup pada Upacara Minggu Pertama bulan Januari 2020. Dandim dalam Amanatnya  membacakan  Amanat Pangdam III/ Slw  yang intinya  menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru 2020 kepada Prajurit dan PNS Jajaran Kodam III/Slw dimana saja berada dan bertugas.

 

 

Kepada Seluruh Prajurit dan Pns Kodam III/Slw untuk melakukan Evaluasi dan  Instropeksi terhadap kinerja yang  telah kita  berikan kepada satuan, bangsa,dan negara sesuai dengan tugas dan fungsi peran masing ,

Agenda kegiatan Kodam III/ Slw baik yang berkaitan dengan Operasi Militer Perang, Maupun Operasi Militer Selain Perang,khususnya memberikan tugas Bantuan kepada Polri dalam menciptakan Kamtibmas diwilayah membantu Pemda dalam melaksanakan Pembangunan diwilayah, serta kegiatan lainya yang diamanatkan oleh Undang-undang Nomor 35 tahun 2004 tentang TNI.

Jumlah Pelanggaran menurun bila dibandingkan tahun 2018. Namun ditahun 2020 bisa ditekan seminimal mungkin pelanggaran tersebut melalui upaya pembinaan  dan pengawasan di satuan.

Bidang Personil mendapat perhatian khusus, karena banyaknya personil yang meninggal karena sakit.Upaya Preventif terhadap terjadinya penyakit adalah dengan meningkatkan kesadaran diri untuk berolahraga ,diharapkan peran Dansat selalu memberikan teladan, Mendampingi melaksanakan check and re check serta pengawasan melekat terhadap pelaksanaanya, serta kemauan dan kesadaran prajurit untuk  melaksanakan Rikkes Berkala.

Agar para prajurit mempertanggungjawabkan barang Infentaris yang diberikan dan para Babinsa antisipasi bencana diwilayahnya. "Pungkas Dandim. 

Upacara di ikuti seluruh Anggota Makodim 0607/ Kota Sukabumi beserta Balak Aju. (Pendim 0607)

 

BERITA LAINNYA

PENANGANAN COVID-19, DANDIM 0607/KOTA SUKABUMI & YAYASAN BUDHIS TZU CHI BERI BANTUAN SOSIAL

Bertempat di RSUD. R. SYAMSUDDIN. SH Jln rumah sakit no.1 telah dilaksanakan pemberian  bantuan penanganan covid 19 .( Jumat, 22/05/2020)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo,M.I Pol dan Yayasan Budhis tzuchi memberikan bantuan untuk Penanganan  Covid 19 kepada RSUD. R. SYAMSUDIN SH.

 

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI ADAKAN PENYEMPROTAN DAN PEMBAGIAN MASKER KEPADA WARGA

Dalam rangka memutus  rantai penyebaran  virus Covid -19   di  wilayah  Sukabumi Kodim 0607/ Kota Sukabumi  adakan Penyemprotan disinfektan  ditempat umum yaitu di daerah pasar Jl.Harun Kabir Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong. Kota Sukabumi. (Senin,13/04/2020)

 

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI GELAR AKSI DONOR DARAH MEMBANTU PERSEDIAAN DARAH PMI

Bertempat di Gor Manunggal Kodim 0607/ Kota Sukabumi  Jl. RA. Kosasih, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan donor darah. (Selasa,07/04/2020).

Komando Distrik Militer (Kodim) 0607/ Kota Sukabumi bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi menggelar kegiatan Donor Darah dalam rangka membantu  PMI mengatasi persediaan darah sebagai akibat sosial distancing untuk hadapi Pandemi Covid -19.

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI LAKUKAN RAPID TEST COVID-19 TERHADAP SELURUH PRAJURIT DAN PNS TNI-AD

Bertempat di Gor Manunggal Kodim 0607/ Kota Sukabumi Jalan RA. Kosasih Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi,telah dilaksanakan pengecekan Rapid Test ( Selasa,01/04/20)

Seluruh Personil  dan tim medis sebelum masuk Makodim diadakan pengecekan suhu tubuh oleh piket dan disemprot cairan disinfektan. 

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Bertempat di Lapang Merdeka Kota Sukabumi Kodim 0607/Kota Sukabumi laksanakan Apel untuk melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Sukabumi. (Sabtu,28/03/2020).

Kegiatan ini melibatkan sejumlah pihak seperti Pemda Ko/ Kab Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, BNPB, Dinas Kesehatan, Damkar, PMI, Satpol PP dan Relawan lainnya

 

 

 

SP_READ_MORE