RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KE 62 PRIMKOP KARTIKA SURYAKANCANA 0607 KOTA SUKABUMI TUTUP BUKU TAHUN 2018.

Bertempat di GOR Makodim 0607/ Kota Sukabumi Jalan RA.Kosasih , Ngaweng, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi berlansung Acara Rapat Anggota Tahunan PRIMKOP KARTIKA SURYAKANCANA 0607 KOTA SUKABUMI.( Senin, 11/02/2019 )

 

 

 

 

Kepala Staf Kodim 0607/ Kota Sukabumi Mayor Chb R.Khoirrulloh membuka  Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika Suryakancana 0607 Kota Sukabumi tutup buku 2018. Dalam Sambutannya Kasdim menyampaikan " Gunakan RAT ini sebagai Ajang Silaturahmi dan pertanggungjawaban pengurus kepada seluruh anggota Koperasi. Semoga  SHU Tahun depan Meningkat tambah" kasdim.

Dengan Semangat Kebersamaan, Profesionalisme dan kerja keras, kita Tingkatkan Pengabdian Sebagai Insan Koperasi Dalam Rangka Pencapaian Tugas Pokok dan Fungsi Koperasi Kartika

Ucapan terimakasih  dari Dikopin kota Sukabumi bahwa Koperasi Kartika Suryakancana Kodim 0607/ Kota Sukabumi adalah koperasi yang Sehat  dan baik sehingga dapat melaksanakan  Rapat Anggota Tahunan p tepat Waktu.

Dalam RAT ini dilanjutkan pemilihan ketua koperasi secara voting, karena yang lama memasuki purna tugas. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh Anggota  koperasi dan juga dihadiri oleh Puskopad  Siliwangi  yang diwakili Kapten Inf Sunoto, KaDisperindag kota   Sukabumi Bpk Aep supriatna,

Dinas Koperasi Kota Sukabumi Bpk H .Uung Rustiawan, dan Ketua Persit Kartika Cabang XVII..

 

BERITA LAINNYA

PENANGANAN COVID-19, DANDIM 0607/KOTA SUKABUMI & YAYASAN BUDHIS TZU CHI BERI BANTUAN SOSIAL

Bertempat di RSUD. R. SYAMSUDDIN. SH Jln rumah sakit no.1 telah dilaksanakan pemberian  bantuan penanganan covid 19 .( Jumat, 22/05/2020)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo,M.I Pol dan Yayasan Budhis tzuchi memberikan bantuan untuk Penanganan  Covid 19 kepada RSUD. R. SYAMSUDIN SH.

 

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI ADAKAN PENYEMPROTAN DAN PEMBAGIAN MASKER KEPADA WARGA

Dalam rangka memutus  rantai penyebaran  virus Covid -19   di  wilayah  Sukabumi Kodim 0607/ Kota Sukabumi  adakan Penyemprotan disinfektan  ditempat umum yaitu di daerah pasar Jl.Harun Kabir Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong. Kota Sukabumi. (Senin,13/04/2020)

 

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI GELAR AKSI DONOR DARAH MEMBANTU PERSEDIAAN DARAH PMI

Bertempat di Gor Manunggal Kodim 0607/ Kota Sukabumi  Jl. RA. Kosasih, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan donor darah. (Selasa,07/04/2020).

Komando Distrik Militer (Kodim) 0607/ Kota Sukabumi bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi menggelar kegiatan Donor Darah dalam rangka membantu  PMI mengatasi persediaan darah sebagai akibat sosial distancing untuk hadapi Pandemi Covid -19.

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI LAKUKAN RAPID TEST COVID-19 TERHADAP SELURUH PRAJURIT DAN PNS TNI-AD

Bertempat di Gor Manunggal Kodim 0607/ Kota Sukabumi Jalan RA. Kosasih Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi,telah dilaksanakan pengecekan Rapid Test ( Selasa,01/04/20)

Seluruh Personil  dan tim medis sebelum masuk Makodim diadakan pengecekan suhu tubuh oleh piket dan disemprot cairan disinfektan. 

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Bertempat di Lapang Merdeka Kota Sukabumi Kodim 0607/Kota Sukabumi laksanakan Apel untuk melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Sukabumi. (Sabtu,28/03/2020).

Kegiatan ini melibatkan sejumlah pihak seperti Pemda Ko/ Kab Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, BNPB, Dinas Kesehatan, Damkar, PMI, Satpol PP dan Relawan lainnya

 

 

 

SP_READ_MORE