DANSATGAS TERJUN LANGSUNG ,YAKIN TARGET SASARAN TMMD 103 KODIM 0607/KOTA SUKABUMI TEPAT WAKTU

KegiatanTMMD ke - 103 Kodim 0607/Kota Sukabumi di Desa Sukamanis Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi tinggal tiga hari lagi namun, Semangat kemanunggalan TNI dan Rakyat  dalam bekerjasama  sangat luar biasa. Letnan Kolonel Kavaleri Mujahidin, S.Sos  Selaku Dansatgas yakin  Semua kegiatan fisik  dapat diselesaikan tepat waktu. (Kamis, 08/11/2018).

 

 

 

 

Antusiasme Warga Masyarkatpun terhadap kegiatan TMMD sangat bagus ,baik di bidang fisik ataupun non fisik.Warga Masyarakat bersama TNI bahu membahu dengan penuh semangat menyelesaikan setiap sasaran yang telah ditentukan.

Pada kesempatan ini , Dandim 0607/Kota Sukabumi selaku Dansatgas meninjau sasaran tambahan rabat beton dan rutilahu sekaligus melihat kondisi moriil Anggota satgas, Dansatgas  juga dengan penuh semangat ikut terjun langsung bersama Anggota Satgas dan Warga Masyarakat ikut berkerja menyelesaikan sasaran fisik Rabat beton.Dengan tujuan agar Anggota satgas dan warga termotivasi menyelesaikan setiap sasaran fisik tepat satu hari  menjelang penutupan TMMD ke 103 pada tanggal 13 November 2018 yang rencananya  akan di tutup oleh Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurcahyanto

Dansatgas Menyampaikan bahwa pihaknya saat ini bersama Warga Masyarakat sedang berupaya untuk menyelesaikan sasaran tepat pada waktunya.

"Seperti yang sedang dilaksanakan, pengerjaanya kita kebut supaya pada saat  penutupan pekerjaan bisa selesai mencapai prosentase  100 % ,"tuturnya Dandim

Selanjutnya Dansatgas menyebutkan bahwa, jumlah Rutilahu yang dibangun dengan menggunakan anggaran Provinsi adalah berjumlah 8 unit Rutilahu atau Rumah tidak layak huni dan satu paket Rabat Beton panjangnya kurang lebih 175 Meter dengan kelebaran dua meter.

Namun , walaupun ada keterlambatan  dibidang administrasi , Dansatgas menegaskan, "tentunya dengan kebersamaan dan juga partisipasi dari Masyarakat yang luar biasa di Desa Sukamanis ini tetap yakin sampai menjelang petutupan seluruh pekerjaan 100 % bisa diselesaikan."pungkas Dandim kepada Media.

 

BERITA LAINNYA

TINGKATKAN KETAHANAN PANGAN, KODIM 0607/KOTA SUKABUMI TANAM JAGUNG MANIS

Dalam rangka meningkatkan produksi pertanian dimasa Pandemi Covid-19, Kodim 0607/Kota Sukabumi bersama kelompok tani Mitra Subur Tani melaksanakan penanaman jagung manis di areal lahan seluas 1 hektare di Kampung Selakaso Rt.03 Rw.03 Kelurahan Babakan Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi.( Jumat ,23/10/2020)

 

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI GELAR APEL GABUNGAN KESIAPSIAGAAN BENCANA

Bertempat di Lapangan Desa Karang Tengah,  Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan Apel Gabungan kesiapsiagaan penanggulangan bencana alam. ( Jumat, 23/10/2020).

 

 

 

 

 

SP_READ_MORE

KUNJUNGAN KERJA DANREM 061/SK KE KODIM 0607/KOTA SUKABUMI

Bertempat diMakodim  0607/ Kota Sukabumi telah dilaksanakan kunjungan kerja Danrem 061/ SK Brigjend TNI  Agus Subianto. (Rabu,07/10/2020)

Danrem 061/ Sk Brigjend TNI  Agus Subianto, S.E., M.Si. datang ke Makodim disambut dengan jajar Kehormatan dan sajian pencak silat dan permainan bola api dari PS Maung Bodas dari pesantren Al Fath Kota Sukabumi.  Juga disambut oleh seluruh pa staf dan para danramil beserta istri.

 

 

 

 

SP_READ_MORE

ZIARAH NASIONAL DALAM RANGKA HUT TNI KE-75 THN 2020

Bertempat di Taman Makam Pahlawan Suryakancana  Jalan Taman Bahagia, Warudoyong , Kota Sukabumi telah dilaksanakan  Ziarah dan tabur bunga,  (Jumat, 02/10/2020).

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol  Inf Danang Prasetyo Wibowo ,M.I.Pol selaku Irup Ziarah Nasional dan memimpin tabur bunga dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 dengan Tema"  SINERITAS UNTUK SEMUA"

 

 

 

SP_READ_MORE

KETUA PERSIT KCK CB. XVII DIM 0607/KOTA SUKABUMI AJAK BERMAIN ANAK-ANAK KORBAN BANJIR CICURUG

Ratusan anak-anak Korban Banjir Bandang di Kampung Cibuntu RT 04/03, Desa Pawasahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ikuti Trauma Healing.Senin(28/09/2020).

Berbagi Kebahagiaan Melalui Trauma Healing di pimpin oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana(KCK) Cabang XVII Dim 0607/Kota Sukabumi, Ny Rinita Danang Prasetyo Wibowo, di lingkungan pabrik AMDK yang tak jauh dari lokasi Tempat tinggal anak-anak para korban Banjir Bandang.

 

 

 

SP_READ_MORE