DANSATGAS TERJUN LANGSUNG ,YAKIN TARGET SASARAN TMMD 103 KODIM 0607/KOTA SUKABUMI TEPAT WAKTU

KegiatanTMMD ke - 103 Kodim 0607/Kota Sukabumi di Desa Sukamanis Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi tinggal tiga hari lagi namun, Semangat kemanunggalan TNI dan Rakyat  dalam bekerjasama  sangat luar biasa. Letnan Kolonel Kavaleri Mujahidin, S.Sos  Selaku Dansatgas yakin  Semua kegiatan fisik  dapat diselesaikan tepat waktu. (Kamis, 08/11/2018).

 

 

 

 

Antusiasme Warga Masyarkatpun terhadap kegiatan TMMD sangat bagus ,baik di bidang fisik ataupun non fisik.Warga Masyarakat bersama TNI bahu membahu dengan penuh semangat menyelesaikan setiap sasaran yang telah ditentukan.

Pada kesempatan ini , Dandim 0607/Kota Sukabumi selaku Dansatgas meninjau sasaran tambahan rabat beton dan rutilahu sekaligus melihat kondisi moriil Anggota satgas, Dansatgas  juga dengan penuh semangat ikut terjun langsung bersama Anggota Satgas dan Warga Masyarakat ikut berkerja menyelesaikan sasaran fisik Rabat beton.Dengan tujuan agar Anggota satgas dan warga termotivasi menyelesaikan setiap sasaran fisik tepat satu hari  menjelang penutupan TMMD ke 103 pada tanggal 13 November 2018 yang rencananya  akan di tutup oleh Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurcahyanto

Dansatgas Menyampaikan bahwa pihaknya saat ini bersama Warga Masyarakat sedang berupaya untuk menyelesaikan sasaran tepat pada waktunya.

"Seperti yang sedang dilaksanakan, pengerjaanya kita kebut supaya pada saat  penutupan pekerjaan bisa selesai mencapai prosentase  100 % ,"tuturnya Dandim

Selanjutnya Dansatgas menyebutkan bahwa, jumlah Rutilahu yang dibangun dengan menggunakan anggaran Provinsi adalah berjumlah 8 unit Rutilahu atau Rumah tidak layak huni dan satu paket Rabat Beton panjangnya kurang lebih 175 Meter dengan kelebaran dua meter.

Namun , walaupun ada keterlambatan  dibidang administrasi , Dansatgas menegaskan, "tentunya dengan kebersamaan dan juga partisipasi dari Masyarakat yang luar biasa di Desa Sukamanis ini tetap yakin sampai menjelang petutupan seluruh pekerjaan 100 % bisa diselesaikan."pungkas Dandim kepada Media.

 

BERITA LAINNYA

KUNJUNGAN KERJA DANREM 061/SK KE KODIM 0607/KOTA SMI

Komandan Korem 061/ Surya Kencana Brigjen TNI Achmad Fauzi,S.I.P, MM.tiba di Makodim 0607 /Kota Sukabumi jln RA. Kosasih, Ngaweng, Sukabumi disambut oleh Dandim 0607/ Kota Sukabumi,  Letkol.Inf.Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol bersama muspida (Kamis,14/01/ 2021)

Kunjungan Danrem 061/ Surya Kencana ke Markas Kodim 0607 Kota Sukabumi ini dalam Rangka Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Masyarakat dan sekaligus menyampaikan beberapa Pesan dan Pengalamannnya terkait Vaksinasi Anti Covid 19 yang akan diberikan nantinya kepada seluruh Warga Masyarakat di Seluruh Nusantara.

 

 

 

SP_READ_MORE

DANDIM 0607/KOTA SUKABUMI IKUTI APEL SIAGA PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU 2021

Bertempat di Jln. Ir. H Djuanda (Depan Gedung DPRD Kota Sukabumi) Telah dilaksanakan Apel Siaga Dalam Rangka Persiapan Pelaksanaan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021 di Kota Sukabumi Dirangkaikan Peresmian Pedestarian Jln. Ir H Djuanda .( Kamis, 31/12/2020). 

 

 

 

 

 

SP_READ_MORE

ANGGOTA KODIM 0607/KOTA SUKABUMI LAKUKAN PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN

Personel TNI, kodim 0607/ Kota Sukabumi, lakukan kegiatan operasi pengawasan protokol kesehatan secara serentak dibeberapa titik.  Dan dibagi dalam 6 titik penyekatan, yaitu di depan pos giant jalan R.A.Kosasih,  Pos Depan Koramil cikole jl Selabintana, Pos jalan otista Depan happy puppy, Pos Jalan pelabuan 2,  Pos pertigaan jalan Cemerlang Warudoypng, dan  Pos Cicurug Benda,  (Rabu,  30/12/ 2020).

 

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI IKUTI VIRTUAL HUT KOWAD KE-59 DAN HARI IBU KE-92

Bertempat di ruang transit Makodim 0607/ Kota Sukabumi telah dilaksanakan kegiatan Launcing Smart Kampus Unjani, BRILINK PENTASHOP,HUT Kowad ke 59 dan Hari Ibu ke 92  secara virtual.( Senin, 22/12/2020.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Mabesad yang diikuti kurang lebih 735 satuan diseluruh Indonesia, Karena masih suasana pandemi covit maka kegiatanya dilaksanakan secara virtual. Untuk Semboyan  Korp Wanita Angkatan Darat adalah " Bukan Mawar Penghias Taman Tapi Melati Pagar Bangsa"

 

 

 

SP_READ_MORE

DANDIM 0607/KOTA SMI HADIRI APEL PASUKAN OPERASI LILIN LODAYA 2020

 

Bertempat di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi jln. Perintis Kemerdekaan Kec. Cikole ,Kota Sukabumi telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2020 dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021( Senin, 21/12/2020)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo,M.IPol. menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2020 dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 Kota Sukabumi.

 

 

 

SP_READ_MORE