WARUNG BAROKAH KODIM 0607/KOTA SUKABUMI MEMBAWA BERKAH.

Hari Jumat adalah hari yang penuh barokah dan istimewa bagi orang Islam, karena dengan ke agungan dan keutamaan di hari Jumat di bandingkan dengan hari-hari lainnya  terdapat dalilnya langsung dari hadist , oleh karena itu kita di sunahkan untuk selalu beramal. (Jumat, 09/11/2018)

 

 

 

 

Dandim 0607/Kota Sukabumi beserta Ibu Ketua Persit KCK Cab XIIV Kota Sukabumi, mengajak para  warga sekitar untuk mampir dan makan di warung barokah dengan bayar sukarela, tidak membayar pun tidak apa apa karena tujuan keberadaanya untuk beramal dan pendapatanya untuk disedekalkan untuk yatim piatu.

Warung barokah ini insya alloh akan buka setiap hari hari Jumat  mulai pukul 08.00- 13 .00. yang bertempat di halaman  koperasi Kodim 0607/Kota Sukabumi.

Setiap apa yang kita rasakan hari ini patut kita syukuri dan bersyukur karena masih bisa di kasih makan dan Rizki yang cukup , masih banyak warga  di luar sana ada yang kesulitan hanya untuk mencari makan .  Kita Bersyukur masih punya penghasilan tetap , dan sebagian  rizki kita sisihkan melalui warung barokah ujar " Dandim kepada Media.

Kegiatan rutin ini di laksanakan pada hari Jumat dan mendapat antusias yang positif dari warga dengan semakin banyak warga yang  mampir dan makan dengan membayar seiklasnya. karena tujuanya memamg untuk membantu warga.

Berbagai menu makanan ini di sajikan, oleh ibu- ibu Persit kodim 0607.