KICAU MANIA DANDIM CUP I TAHUN 2018 KODIM 0607/KOTA SUKABUMI

Bertempat di lapangan tembak Makodim 0607/Kota Sukabumi berlangsung acara kontes kicau mania Dandim Cup 1 tahun 2018. Minggu,    (04/11/2018).

 

 

 

 

 

 

Dalam rangka menyambut hari Pahlawan 10 November.  Kodim 0607/Kota Sukabumi Menggelar Acara kontes kicau mania Dandim Cup1 .Kita harus bersyukur karena hanya bangsa yang besarlah yang bisa menghargai jasa para pahlawan " papar Dandim kepada Media.

Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Kavaleri Mujahidin, S.Sos. Secara resmi membuka kicau mania Dandim cup 1 th 2018 dengan  menggantungkan sangkar burung pada tempat yang telah disediakan oleh panitia.

peserta sendiri terdiri dari komunitas pencinta burung dari Sukabumi,Cianjur, Bogor dan Jakarta. Peserta kurang lebih berjumlah 1000 yang ter bagi beberapa kelas jenis burung, ada pleci, love bird baby, anis merah, tledekan, Murai batu,pentet, kacer,konin,kenari, ciblek. untuk kelas dibagi kelas Saiber, KPK, GMB, LOSGAN, Dandim. Untuk juara 1 murai batu mendapat hadiah satu buah mini motor dan bonus uang 4 juta rupiah dari Dandim.

Turut Hadir dalam  kegiatan ini Bapak Walikota Sukabumi Bpk H.Ahmad Fahmi. Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susantyo Purnomo Condro S.H S.Ik dan Edi brother.