WARUNG BAROKAH GRATIS DI BUKA PERDANA DANDIM 0607/KOTA SUKABUMI

Program Berbagi untuk bersedekah bagi anggota dan masyarakat sekitar  dibuka perdana warung barokah ini digagas dandim  yang memang untuk memberikan jalan terbaik untuk hamba-hamba-Nya yang selalu berusaha menjadi lebih baik dan berbagi kebaikan untuk sesama.

 

 

 

 

Dandim 0607 /Kota Sukabumi meluncurkan program perdana  yang diberi nama “Warung Barokah” yang di gelar didepan  Koperasi Makodim 0607 /Kota Sukabumi.Bertepatan dengan hari Jumat, 02/11/2018 

Terobosan positif  ini di gagas oleh Dandim 0607 /Kota Sukabumi, Letkol Kav Mujahidin. ini sebagai bentuk kepedulian dan kedermawanan nya kepada masyarakat Kota Sukabumi. Warung barokah ini akan hadir setiap hari Jum’at di depan koperasi Makodim 0607 /Kota Sukabumi.” papar Dandim  kepada media .

Bagi masyarakat yang  melintas silahkan mampir untuk makan di warung barokah dan Insyaallah gratis, bila masyarakat mau bayar kami pun tidak melarang, itu hak dirinya untuk ikut beramal karena dalam islam kebaikan sekecil apapun akan Allah catat sebagai amal soleh. Kami sediakan kotak sedekah yang nanti hasilnya akan kami salurkan kepada fakir miskin dan anak yatim, warung Barokah gratis ini pun disambut gembira oleh masyarakat  sekitar.

Dandim berharap semoga warung sedekah ini menjadi contoh dan bisa di tiru oleh intansi lain atau perorangan yang memiliki  rizki lebih. Untuk di sedekahkan 2,5% karena dalam rizky yang kita miliki ada hak buat fakir miskin dan anak yatim.

Semoga Kota Sukabumi  menjadi kota religius, nyaman dan sejahtera ini semakin menambah keharmonisan, kepedulian dan saling berbagi kepada sesama.” pungkasnya