PENUTUPAN DAN PERESMIAN BHAKTI SILIWANGI SATATA SARIKSA (BSMSS) TH.2018

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi .Letnan Kolonel Kaveleri Mujahidin, S.sos menghadiri acara penutupan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa ( BSMSS ), bertempat di kampung Raweuy, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi. Senin (08/10/2018)

 

 

 

 

Pada kesempatan ini Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi dalam sambutannya menyampaikan bahwa terselenggaranya kegiatan ini dengan tema " Kita Junjung Tinggi Semangat Gotong Royong Dengan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa ( BSMSS) Tahun 2018 di Wilayah Kota Sukabumi Adalah salah satu acara yang istimewa karena belum lama ini kami melaksanakan HUT TNI ke 73, Tahun 2018 sesuai dengan moto bahwa Profesionalisme TNI untuk Rakyat.  

Oleh karenanya kami sebagai prajurit berharap bisa mampu memberikan manfaat untuk lingkungan yang berada di sekitar. Dengan adanya kerja sama ini kami harapkan bisa membantu Masyarakat dengan  baik sehingga dalam kondisi apapun mampu dan bisa di laksanakan sesuai dengan yang di harapkanya. Maka dari itu Kami persembahkan  kepada masyarakat dengan harapan mudah-mudahan bisa bermanfaat dan menjadikan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kodim 0607/Kota Sukabumi " Ujar Dandim kepada Media.

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi dengan unsur Muspida lainnya melakukan peninjauan lokasi hasil pembangunan jalan setapak Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa ( BSMSS )  Wakil Walikota Sukabumi Bpk. Andri Hamami yang sekaligus meresmikan pembangunan jalan  Prorgram BSMS.

Hadir pada kegiatan ini Wakil walikota sukabumi, Asda 1 bapa Andri, Dirut Bank Jabar, Para Kapolsek, Para Danramil, Para Lurah, Para Babinsa serta bapak dan ibu masyarakat kampung raweuy serta undangan lainnya.