MENINGKATKAN CINTA TANAH AIR

Kasdim 0607/Kota Sukabumi Memberikan Wawasan Kebangsaan kepada Mahasiswa  Baru Kota Sukabumi.  Bertempat di Auditorium Kampus Politeknik Sukabumi, Jalan Babakan Sirna No 25 Kota Sukabumi 43132,  Sabtu (06/10/2018).

 

 

 

 

Pada kesempatan ini Kasdim 0607/Kota Sukabumi Mayor Chb R. Khoirul  dihadapan mahasiswa baru Politeknik Sukabumi memberikan materi wawasan kebangsaan dalam rangka pengenalan kehidupan Kampus mahasiswa baru TA. 2018/2019. Mahasiswa baru sejumlah 420 mengikuti dengan antusias materi wawasan kebangsaan yang disampaikan oleh Kasdim.

Pemuda harus siap menghadapi kompetisi global ditengah pesatnya perkembangan tehnologi informasi saat ini, jadilah bangsa pemenang agar nantinya adik adik mahasiswa dapat bersaing dengan positif dan ilmu yang akan didapat di Politeknik ini dapat digunakan untuk masa depan adik adik pada khususnya dan kemajuan Indonesia pada umumnya, ujar " Kasdim kepada Media

Kasdim berharap dengan adanya wasbang para mahasiswa memiliki rasa cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdasarkan Pancasila dan UUD 45 serta memiliki rasa bela tanah air sesuai dg disiplin ilmu yg dimilikinya. Hadir dalam kegiatan ini Direktur Politeknik Sukabumi, Bp Nanda Muldani ST.  M Kom, beserta beberapa Dosen Politeknik. (Pendim 0607).