UPACARA PERINGATAN HUT TNI KE 73 Th. 2018

Bertempat dilapangan Upacara Makodim 0607/ Kota Sukabumi, berlangsung Upacara HUT TNI ke 73. Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi, Letnan Kolonel Kavaleri Mujahidin.Sos selaku inspektur  Upacara. Jumat, (05/20/2018)

 

 

 

 

 

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi dalam sambutannya "Upacara Peringatan HUT TNI Tahun ini diselenggarakan dengan sederhana tapi tidak mengurangi kehidmatan  upacara. "Mengingat bangsa Indonesia sedang  dilanda musibah Bencana Alam.Gempa bumi Lombok NTB. Gempa dan TSunami di Palu, SIGI, Donggala, Sulteng, kita semua ikut berduka dan Mendoakan agar para korban Segera mendapatkan Pertolongan dan bantuan juga diberi kekuatan dalam menerima musibah. Sesuai dengan  tema hut tni tahun ini  Profesionalisme TNI untuk Rakyat. Kami TNI Siap Membantu Kesulitan Rakyat yang sedang dilanda Musibah Bencana", papar Dandim kepada Media.

Peserta upacara ini terdiri dari Anggota Kodim 0607/Kota Sukabumi, Yonarmed 13/Kostrad.Yonif 310/Kidang Kancana.Puslatpur Marinir, Polres Sukabumi Kota. Dishub,FKPPI, Menwa dan Pramuka. Ada atraksi ketangkasan doubel setik dari prajurit Yonarmed 13/ Kostrad.Juga ada kejutan Drumband dari  Polres Sukabumi Kota dengan menggunakan Ranpur yang di pimpin oleh Kapolres  Akbp Susetyo Purnomo Condro.

Setelah Upacara selesai  Komandan Kodim memotong tumpeng dan diberikan kepada perwakilan anggota yang ulang tahun bertepatan tanggal 5 Oktober serta memotong kue Ulang tahun bertuliskan HUT TNI 73 yang langsung diberikan kepada Muspida.

Upacara ini juga dihadiri oleh Ka Setukpa Polri Brigjend Pol Drs Agus Suryatno, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susetyo Condro, SH, Walikota Sukabumi H.Ahmad Fahmi, Wakil walikota Sukabumi H. Andri S Hamami dan tamu undangan lainya.