PERSONIL TNI DAN POLRI SIAP AMANKAN PILEG DAN PILPRES 2019

Apel gelar pasukan  bersama dalam rangka meningkatkan sinergi TNI dengan POLRI dan Pemerintah Daerah, Menghadapi Pileg dan Pilpres 2019, bertempat di lapang Merdeka Kota Sukabumi. Rabu,(19/09/2018)

 

 

 

 

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letnan Kolonel Kavaleri Mujahidin,S.Sos selesai mengikuti gelar apel bersama di lapang Merdeka kota Sukabumi. Menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memastikan kesiapan jumlah personil yang bisa digerakan untuk pengamanan pesta Demokrasi, yaitu Pileg dan Pilpres tahun 2019. Tetapi kita TNI sifatnya BKO POLRI.

"Lebih lanjut dikatakan Dandim bahwa bagi anggota TNI "Netral adalah harga Mati" dalam Pileg dan Pilpres mendatang, hal tersebut sesuai dengan  perintah Panglima TNI.

Untuk apel bersama ini dikuti oleh Personil dari Makodim 0607/Kota Sukabumi, POLRES, Yonarmed 13/Nanggala, Yonif 310/KK, Satpol PP, Damkar dan Ormas.

Pengalaman pilkada dan Pilgub kemarin alhamdulillah wilayah Sukabumi Aman dan lancar. Semoga  Pileg dan Pilpres mendatang tetap Kondusif." papar Dandim kepada Media.