PEMBUKAAN BHAKTI SILIWANGI MANUNGGAL SATATA SARIKSA

Bertempat di kampung Raweuy, RW 07, Kelurahan Sukakarya,Kecamatan Warudoyong ,Kota Sukabumi berlangsung upacara Pembukaan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS), (Sabtu, 15/09/2018).

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi, Letnan Kolonel Kavaleri Mujahidin,S.Sos pada Upacara Pembukaan  Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa yang dibuka langsung oleh Pj Walikota Sukabumi Drs.H.Dady Iskandar,M.M.

 

 

Menyampaikan bahwa dengan adanya BSMSS ini akan  Semakin menunjukkan bahwa keberadaan TNI bukan hanya mampu untuk menjaga stabilitas dan keutuhan NKRI, tetapi juga mampu berperan sebagai pendorong tumbuhnya semangat masyarakat agar lebih kreatif,mampu dan mandiri dalam melakukan perubahan yang mana TNI/Kodim  dalam program bsmss mengemban misi sosial dalam pembangunan Nasional, yang berusaha mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat yaitu membangun jalan setapak lebar 120 cm panjang 500 meter.

Salah satu tujuan  diselenggarakannya BSMSS adalah memberikan motivasi kepada masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh warga mampu memanfaatkan potensi dan sumber daya yang ada untuk membangun lingkungannya.

BSMSS merupakan sarana untuk memupuk dan menumbuhkan persatuan,Solidaritas Sosial,Kekompakan dan semangat gotong royong antara TNI-POLRI, Unsur Pemda dan Masyarakat serta membantu meningkatkan kesejahteraan Masyarakat." ungkap Dandim kepada media Hadir dalam kegiatan ini,Pj Walikota, Kapolres Sukabumi AKBP Susetyo Purnomo Condro,SH,S.I K, Kasdim Mayor Chb R.Khoirulloh,Camat warudoyong, dan para Danramil.