NARKOBA MUSUH BERSAMA

Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba(P4GN) bertempat di Aula Pendopo Kabupaten Jl.A.Yani Kota Sukabumi.(Jumat,14/09/2018)

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Kav.Mujahidin,S.Sos.l memberikan materi dihadapan para Babinsa,Bhabinkamtibmas,Lurah/ kepala desa, tentang Bahaya Narkoba.

 

 

 

Sekarang ini Indonesia sudah termasuk negara darurat Narkoba. Oleh karena itu pemerintah secara terus menerus memberikan penyuluhan tentang Bahaya Narkoba di semua instansi pemerintahan bahkan sampai dikalangan pelajar sekolah. Karena narkoba sudah masuk semua lapisan masyarakat, kaya miskin, tua muda bahkan sudah sampai ke Anak-anak, maka harus benar - benar kita perangi bersama karena dampaknya akan menghancurkan dan memusnahkan generasi bangsa.

Tiga Pilar tingkat desa Wilayah Kota dan Kabupaten yang meliputi Babinsa,Bhabinkamtibmas dan Lurah/ Kepala desa yang merupakan para petugas terdepan di kewilayahan diharapkan mampu memberikan Penyuluhan Bahaya dan Ancaman Buruk Narkoba yang dapat Menghancurkan Bangsa. "NARKOBA harus kita perangi bersama sama tegas" Dandim kepada media.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Sukabumi Drs.Marwan Hamami,MM ,Kapolres AKBP Susatyo Purnomo Condro,Sh.S.I.K,M.Si.  dan Penyuluh BNN Kabupaten Sukabumi.