You are here: HomeRedaksiBeritaHARI OLAHRAGA NASIONAL AJAK MASYARAKAT MENCINTAI OLAHRAGA

Bertempat di pontren Modern Alma'tuq alamat jln situ gunung km 3, Desa Gunung jaya Kecamatan Cisaat, Kab. Sukabumi telah dilaksanakan komsos kreatif kodim 0607/Kota Sukabumi dalam rangka  Sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD khusus santri.(Senin,

...

Bertempat dilapangan Upacara Makodim 0607/ Kota Sukabumi telah berlangsung Upacara bendera Senin pertama dilanjutkan pelepasan  Anggota  Satgas Apter ke Kodam XVI Patimura. (Senin,01/07/2019)

 

 

 

HARI OLAHRAGA NASIONAL AJAK MASYARAKAT MENCINTAI OLAHRAGA

Kodim 0607/Kota Sukabumi, Letnan Kolonel Kavaleri Mujahidin, S.sos turut hadir memperingati Hari Olahraga Nasional Tahun 2018, bertempat di Lapangan Merdeka Jl.Perintis Kemerdekaan Kota Sukabumi, pada hari Kamis (13/9/2018).

 

 

 

 

Di gelarnya peringatan Hari Olahraga Nasional pada tahun ini yang sangat meriah Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi menyampaikan kepada awak media bahwa Olahraga hadir di kehidupan kita dalam lapisan masyarakat, tua maupun muda, laki-laki maupun perempuan, di desa maupun di kota. Tujuan kegiatan ini mengajak masyarakat agar mau terbiasa bergerak secara fisik sehingga menjadikan olahraga suatu gaya kehidupan yang sehat. Budaya olahraga tidak dapat tumbuh secara instan tapi harus melalui proses dan berkelanjutan, bagi masyarakat yg gemar berolahraga juga menjadi warisan budaya olahraga yang di harapkan mampu dan mendorong percepatan kebangkitan Olahraga Nasional secara merata. Tidak ada prestasi tanpa partisipasi, Haornas salah satu modal untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat dan berolahraga.

Dalam kesempatan ini turut hadir Asda 3 Kota Sukabumi, Ketua DPRD Kota Sukabumi, Wakil Walikota Sukabumi, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Sukabumi, Dinas Pemuda Olahraga Kota Sukabumi, Ketua KONI. (Pendim)