SURVEI JALUR SUKABUMI ADVENTURE TRAIL MERAH PUTIH 2018

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Kav Mujahidin  S.Sos memimpin langsung tinjau Medan jalur Sukabumi Adventure Trail Merah Putih 2018, yang akan dilaksanakan tanggal 12 Agustus 2018. (14/7/2018)

 

 

 

 

Kegiatan yang berlangsung Sabtu 14 Juli 2018 dihadiri lebih kurang 50 orang komunitas pecinta motor khususnya wilayah Sukabumi kota dan kabupaten. Jarak tempuh yang akan dilalui kurang lebih 40 km. Turut serta Kapolres kota Sukabumi AKBP Susetyo Purnomo Condro S.H, S.I.K, MS., Kasdim Mayor Chb Choirul Rohman, dan para Danramil jajaran Kodim 0607/Kota Sukabumi.

Tujuan diadakannya kegiatan adventure ini untuk menjalin silaturahmi komunikasi antara komunitas pecinta motor trail khususnya. Agar bisa mencintai alam dan melestarikannya.

Untuk jalur yang dilalui masih seputaran Kota dan Kabupaten Sukabumi jalur yang kita lalui sangat indah karena melalui jalan desa dan setapak juga melintasi kebun teh yang sejuk juga menyeberangi Sungai sehingga kegiatan ini,  menguji nyali para peserta juga fisiknya. 

Harapan ke depan peserta ini bisa mencapai 1.000 orang jelasnya.