SUKSESNYA PILKADA HARGAMATI

650 Personil  gabungan peserta apel, yg terdiri dari Anggota Kodim 0607/Kota Sukabumi, anggota Yonif 310/ KK, Polresta Sukabumi, Brimob Polda Jabar, Satpol PP, Unit Damkar dalam rangka pengamanan rapat pleno terbuka pada pemilihan Wlikota dan Wakil Waliota Sukabumi tahun 2018, diambil Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Kav Mujahidin, S.Sos. dan AKBP Susetyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si. ,  bertempat di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi  (04/07/18).

Seperti yang disampaikan Dandim Kota Sukabumi kepada media, bahwa giat pengamanan rapat pleno sudah  pernah kita laksanakan pada pemilihan Walikota dan Wakil Wali kota Smi periode sebelumnya,  dengan lokasi dan tempat yg sama. Dan ini merupakan  barometer keberhasilan pengaman di wilayah Kota Sukabumi.

 

Kita  harapkan pada akhir pengamanan rangkaian Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi berjalan aman dan lancar,  indikasi kerawanan masa antar pendukung terutama pada paslon yang kalah suaranya agar di waspadai, dan apabila ada kejadian di sektor masing2 harap segera dilaporkan. Tegas Dandim lebih lanjut. Tidak menutup kemungkinan adanya massa dari Paslon yang akan menghadiri kegiatan rapat Pleno maupun  aksi teror  ataupun aksi sabotase rapat Pleno pada rekapitulasi perolehan suara tingkat KPU dalam pelaksanaan rapat pleno nantinya. Tukasnya kemudian.

Rapat  pleno hari Ini harus lancar, aman dan kondusif serta sukses. Untuk itu tingkatkan Keamanan sektor yg sudah di bagi. Sinergitas dan kerjasama kita semua akan menjadi modal  kekuatan dalam mengawal pesta demokrasi ini. Tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan Rapat Pleno rekapitulasi perolehan Suara Pilgub Jabar dan Pilwalkot Sukabumi tingkat KPU Kota Sukabumi.

 

(Kodim 0607 /kota Smi ).

BERITA LAINNYA

TINGKATKAN KETAHANAN PANGAN, KODIM 0607/KOTA SUKABUMI TANAM JAGUNG MANIS

Dalam rangka meningkatkan produksi pertanian dimasa Pandemi Covid-19, Kodim 0607/Kota Sukabumi bersama kelompok tani Mitra Subur Tani melaksanakan penanaman jagung manis di areal lahan seluas 1 hektare di Kampung Selakaso Rt.03 Rw.03 Kelurahan Babakan Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi.( Jumat ,23/10/2020)

 

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI GELAR APEL GABUNGAN KESIAPSIAGAAN BENCANA

Bertempat di Lapangan Desa Karang Tengah,  Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan Apel Gabungan kesiapsiagaan penanggulangan bencana alam. ( Jumat, 23/10/2020).

 

 

 

 

 

SP_READ_MORE

KUNJUNGAN KERJA DANREM 061/SK KE KODIM 0607/KOTA SUKABUMI

Bertempat diMakodim  0607/ Kota Sukabumi telah dilaksanakan kunjungan kerja Danrem 061/ SK Brigjend TNI  Agus Subianto. (Rabu,07/10/2020)

Danrem 061/ Sk Brigjend TNI  Agus Subianto, S.E., M.Si. datang ke Makodim disambut dengan jajar Kehormatan dan sajian pencak silat dan permainan bola api dari PS Maung Bodas dari pesantren Al Fath Kota Sukabumi.  Juga disambut oleh seluruh pa staf dan para danramil beserta istri.

 

 

 

 

SP_READ_MORE

ZIARAH NASIONAL DALAM RANGKA HUT TNI KE-75 THN 2020

Bertempat di Taman Makam Pahlawan Suryakancana  Jalan Taman Bahagia, Warudoyong , Kota Sukabumi telah dilaksanakan  Ziarah dan tabur bunga,  (Jumat, 02/10/2020).

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol  Inf Danang Prasetyo Wibowo ,M.I.Pol selaku Irup Ziarah Nasional dan memimpin tabur bunga dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 dengan Tema"  SINERITAS UNTUK SEMUA"

 

 

 

SP_READ_MORE

KETUA PERSIT KCK CB. XVII DIM 0607/KOTA SUKABUMI AJAK BERMAIN ANAK-ANAK KORBAN BANJIR CICURUG

Ratusan anak-anak Korban Banjir Bandang di Kampung Cibuntu RT 04/03, Desa Pawasahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ikuti Trauma Healing.Senin(28/09/2020).

Berbagi Kebahagiaan Melalui Trauma Healing di pimpin oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana(KCK) Cabang XVII Dim 0607/Kota Sukabumi, Ny Rinita Danang Prasetyo Wibowo, di lingkungan pabrik AMDK yang tak jauh dari lokasi Tempat tinggal anak-anak para korban Banjir Bandang.

 

 

 

SP_READ_MORE