SUKSESNYA PILKADA HARGAMATI

650 Personil  gabungan peserta apel, yg terdiri dari Anggota Kodim 0607/Kota Sukabumi, anggota Yonif 310/ KK, Polresta Sukabumi, Brimob Polda Jabar, Satpol PP, Unit Damkar dalam rangka pengamanan rapat pleno terbuka pada pemilihan Wlikota dan Wakil Waliota Sukabumi tahun 2018, diambil Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Kav Mujahidin, S.Sos. dan AKBP Susetyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si. ,  bertempat di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi  (04/07/18).

Seperti yang disampaikan Dandim Kota Sukabumi kepada media, bahwa giat pengamanan rapat pleno sudah  pernah kita laksanakan pada pemilihan Walikota dan Wakil Wali kota Smi periode sebelumnya,  dengan lokasi dan tempat yg sama. Dan ini merupakan  barometer keberhasilan pengaman di wilayah Kota Sukabumi.

 

Kita  harapkan pada akhir pengamanan rangkaian Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi berjalan aman dan lancar,  indikasi kerawanan masa antar pendukung terutama pada paslon yang kalah suaranya agar di waspadai, dan apabila ada kejadian di sektor masing2 harap segera dilaporkan. Tegas Dandim lebih lanjut. Tidak menutup kemungkinan adanya massa dari Paslon yang akan menghadiri kegiatan rapat Pleno maupun  aksi teror  ataupun aksi sabotase rapat Pleno pada rekapitulasi perolehan suara tingkat KPU dalam pelaksanaan rapat pleno nantinya. Tukasnya kemudian.

Rapat  pleno hari Ini harus lancar, aman dan kondusif serta sukses. Untuk itu tingkatkan Keamanan sektor yg sudah di bagi. Sinergitas dan kerjasama kita semua akan menjadi modal  kekuatan dalam mengawal pesta demokrasi ini. Tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan Rapat Pleno rekapitulasi perolehan Suara Pilgub Jabar dan Pilwalkot Sukabumi tingkat KPU Kota Sukabumi.

 

(Kodim 0607 /kota Smi ).

BERITA LAINNYA

KUNJUNGAN KERJA DANREM 061/SK KE KODIM 0607/KOTA SMI

Komandan Korem 061/ Surya Kencana Brigjen TNI Achmad Fauzi,S.I.P, MM.tiba di Makodim 0607 /Kota Sukabumi jln RA. Kosasih, Ngaweng, Sukabumi disambut oleh Dandim 0607/ Kota Sukabumi,  Letkol.Inf.Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol bersama muspida (Kamis,14/01/ 2021)

Kunjungan Danrem 061/ Surya Kencana ke Markas Kodim 0607 Kota Sukabumi ini dalam Rangka Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Masyarakat dan sekaligus menyampaikan beberapa Pesan dan Pengalamannnya terkait Vaksinasi Anti Covid 19 yang akan diberikan nantinya kepada seluruh Warga Masyarakat di Seluruh Nusantara.

 

 

 

SP_READ_MORE

DANDIM 0607/KOTA SUKABUMI IKUTI APEL SIAGA PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU 2021

Bertempat di Jln. Ir. H Djuanda (Depan Gedung DPRD Kota Sukabumi) Telah dilaksanakan Apel Siaga Dalam Rangka Persiapan Pelaksanaan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021 di Kota Sukabumi Dirangkaikan Peresmian Pedestarian Jln. Ir H Djuanda .( Kamis, 31/12/2020). 

 

 

 

 

 

SP_READ_MORE

ANGGOTA KODIM 0607/KOTA SUKABUMI LAKUKAN PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN

Personel TNI, kodim 0607/ Kota Sukabumi, lakukan kegiatan operasi pengawasan protokol kesehatan secara serentak dibeberapa titik.  Dan dibagi dalam 6 titik penyekatan, yaitu di depan pos giant jalan R.A.Kosasih,  Pos Depan Koramil cikole jl Selabintana, Pos jalan otista Depan happy puppy, Pos Jalan pelabuan 2,  Pos pertigaan jalan Cemerlang Warudoypng, dan  Pos Cicurug Benda,  (Rabu,  30/12/ 2020).

 

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI IKUTI VIRTUAL HUT KOWAD KE-59 DAN HARI IBU KE-92

Bertempat di ruang transit Makodim 0607/ Kota Sukabumi telah dilaksanakan kegiatan Launcing Smart Kampus Unjani, BRILINK PENTASHOP,HUT Kowad ke 59 dan Hari Ibu ke 92  secara virtual.( Senin, 22/12/2020.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Mabesad yang diikuti kurang lebih 735 satuan diseluruh Indonesia, Karena masih suasana pandemi covit maka kegiatanya dilaksanakan secara virtual. Untuk Semboyan  Korp Wanita Angkatan Darat adalah " Bukan Mawar Penghias Taman Tapi Melati Pagar Bangsa"

 

 

 

SP_READ_MORE

DANDIM 0607/KOTA SMI HADIRI APEL PASUKAN OPERASI LILIN LODAYA 2020

 

Bertempat di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi jln. Perintis Kemerdekaan Kec. Cikole ,Kota Sukabumi telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2020 dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021( Senin, 21/12/2020)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo,M.IPol. menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2020 dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 Kota Sukabumi.

 

 

 

SP_READ_MORE