You are here: HomeRedaksiBeritaSUKSESNYA PILKADA HARGAMATI

 Kamis, 15 Oktober 2015. Kasdim 0607/Kota Sukabumi Mayor Inf Suparno menghadiri acara silaturahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat Kota Sukabumi dalam menyongsong tahun baru 1 Muharam 1437 H. Dengan tema "Menggagas Kota Sukabumi, kota santri, k

...

 Senin, 6 Juli 2015. Kodim 0607/Kota Sukabumi melaksanakan Nuzulul Qur'an 1436 H/2015 M di mesjid Abubakar Makodim 0607/Kota Sukabumi yang di hadiri oleh seluruh anggota Kodim 0607/Kota Sukabumi beserta pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang XV

...

SUKSESNYA PILKADA HARGAMATI

650 Personil  gabungan peserta apel, yg terdiri dari Anggota Kodim 0607/Kota Sukabumi, anggota Yonif 310/ KK, Polresta Sukabumi, Brimob Polda Jabar, Satpol PP, Unit Damkar dalam rangka pengamanan rapat pleno terbuka pada pemilihan Wlikota dan Wakil Waliota Sukabumi tahun 2018, diambil Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Kav Mujahidin, S.Sos. dan AKBP Susetyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si. ,  bertempat di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi  (04/07/18).

Seperti yang disampaikan Dandim Kota Sukabumi kepada media, bahwa giat pengamanan rapat pleno sudah  pernah kita laksanakan pada pemilihan Walikota dan Wakil Wali kota Smi periode sebelumnya,  dengan lokasi dan tempat yg sama. Dan ini merupakan  barometer keberhasilan pengaman di wilayah Kota Sukabumi.

 

Kita  harapkan pada akhir pengamanan rangkaian Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi berjalan aman dan lancar,  indikasi kerawanan masa antar pendukung terutama pada paslon yang kalah suaranya agar di waspadai, dan apabila ada kejadian di sektor masing2 harap segera dilaporkan. Tegas Dandim lebih lanjut. Tidak menutup kemungkinan adanya massa dari Paslon yang akan menghadiri kegiatan rapat Pleno maupun  aksi teror  ataupun aksi sabotase rapat Pleno pada rekapitulasi perolehan suara tingkat KPU dalam pelaksanaan rapat pleno nantinya. Tukasnya kemudian.

Rapat  pleno hari Ini harus lancar, aman dan kondusif serta sukses. Untuk itu tingkatkan Keamanan sektor yg sudah di bagi. Sinergitas dan kerjasama kita semua akan menjadi modal  kekuatan dalam mengawal pesta demokrasi ini. Tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan Rapat Pleno rekapitulasi perolehan Suara Pilgub Jabar dan Pilwalkot Sukabumi tingkat KPU Kota Sukabumi.

 

(Kodim 0607 /kota Smi ).