BENTUK GENERASI MUDA YANG HANDAL DAN BERTANGGUNG JAWAB

Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Kav Mujahidin. S. Sos. Buka Pendidikan Dasar Paksi Extrass Angkatan Garuda XIV Sukabumi. Bertempat di Makodim 0607 /Kota Sukabumi Jalan R.A. Kosasih Sukabumi (Selasa 03/07/18).

 

 

 

 

 

Dalam arahannya Dandim menyampaikan bahwa Himpunan pencinta alam dan pendaki gunung  serta kegiatan  di alam bebas Paksi Extrass (Explorer & Trippper Association)  bertujuan untuk menjadikan Pemuda dan Pemudi yang berjiwa Pancasila sejati, jujur berjiwa ksatria,  percaya pada kekuatan sendiri, berani,  ulet,  tabah,  memiliki rasa cinta pada alam,  serta kehidupan pada umumnya dan tanah air pada khususnya.

Diharapkan dapat membentuk pribadi yang memiliki kemandirian yang bertanggung jawab dan cinta tanah air serta dapat membentuk kekuatan kesehatan fisik mental kepribadian kepekaan terhadap situasi dan kondisi kerjasama loyalitas dedikasi dan disiplin sesuai dengan ciri dan karakteristiknya. Tegas nya lebih lanjut.

Turut Hadir dalam Kegiatan Tsb Kasdim 0607/Kota Sukabumi Mayor Chb. Khoerul. A, Dewan harian dewan pengurus Paksi Extrass Bapak Maman Ali Rahman, para Danramil dan Perwira staf Kodim 0607 Kota Sukabumi beserta tamu undangan.

Acara dilanjutkan dg Giat PBB, PPM dan pembekalan materi lainnya dengan Koordintor Pasiopsdim 0607/Kota Sukabumi.  Dimana pelatihan tsb dilaksanakan selama 10 hari dari tgl 3 s.d 12 juli 2018.

(Kodim 0607/kota Smi.)

BERITA LAINNYA

TINGKATKAN KETAHANAN PANGAN, KODIM 0607/KOTA SUKABUMI TANAM JAGUNG MANIS

Dalam rangka meningkatkan produksi pertanian dimasa Pandemi Covid-19, Kodim 0607/Kota Sukabumi bersama kelompok tani Mitra Subur Tani melaksanakan penanaman jagung manis di areal lahan seluas 1 hektare di Kampung Selakaso Rt.03 Rw.03 Kelurahan Babakan Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi.( Jumat ,23/10/2020)

 

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI GELAR APEL GABUNGAN KESIAPSIAGAAN BENCANA

Bertempat di Lapangan Desa Karang Tengah,  Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan Apel Gabungan kesiapsiagaan penanggulangan bencana alam. ( Jumat, 23/10/2020).

 

 

 

 

 

SP_READ_MORE

KUNJUNGAN KERJA DANREM 061/SK KE KODIM 0607/KOTA SUKABUMI

Bertempat diMakodim  0607/ Kota Sukabumi telah dilaksanakan kunjungan kerja Danrem 061/ SK Brigjend TNI  Agus Subianto. (Rabu,07/10/2020)

Danrem 061/ Sk Brigjend TNI  Agus Subianto, S.E., M.Si. datang ke Makodim disambut dengan jajar Kehormatan dan sajian pencak silat dan permainan bola api dari PS Maung Bodas dari pesantren Al Fath Kota Sukabumi.  Juga disambut oleh seluruh pa staf dan para danramil beserta istri.

 

 

 

 

SP_READ_MORE

ZIARAH NASIONAL DALAM RANGKA HUT TNI KE-75 THN 2020

Bertempat di Taman Makam Pahlawan Suryakancana  Jalan Taman Bahagia, Warudoyong , Kota Sukabumi telah dilaksanakan  Ziarah dan tabur bunga,  (Jumat, 02/10/2020).

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol  Inf Danang Prasetyo Wibowo ,M.I.Pol selaku Irup Ziarah Nasional dan memimpin tabur bunga dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 dengan Tema"  SINERITAS UNTUK SEMUA"

 

 

 

SP_READ_MORE

KETUA PERSIT KCK CB. XVII DIM 0607/KOTA SUKABUMI AJAK BERMAIN ANAK-ANAK KORBAN BANJIR CICURUG

Ratusan anak-anak Korban Banjir Bandang di Kampung Cibuntu RT 04/03, Desa Pawasahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ikuti Trauma Healing.Senin(28/09/2020).

Berbagi Kebahagiaan Melalui Trauma Healing di pimpin oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana(KCK) Cabang XVII Dim 0607/Kota Sukabumi, Ny Rinita Danang Prasetyo Wibowo, di lingkungan pabrik AMDK yang tak jauh dari lokasi Tempat tinggal anak-anak para korban Banjir Bandang.

 

 

 

SP_READ_MORE