You are here: HomeRedaksiBeritaKODIM 0607/KOTA SUKABUMI DAN YAYASAN BUDHA TZU CHI BAGIKAN SEMBAKO

 Rabu, 17 Juni 2015 , Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Arm Saripudin, S.Sos., M.Si. memberikan arahan melalui Jam Komandan kepada seluruh anggota dan PNS  Kodim 0607/Kota Sukabumi seusai melaksanakan Upacara 17-an di Makodim 0607/Kota Sukabumi, pada k

...

Cipendey KBB,- Satu Kompi Kavaleri yang diperkuat kenderaan lapis bajanya berhasil usir mundur gerakan pengacau keamanan yang ada di wilayah Cipendey Kompleks Kabupaten Bandung Barat, Kamis (03/08/2018).

Pengacau keamanan yang disinyalir sering memb

...

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI DAN YAYASAN BUDHA TZU CHI BAGIKAN SEMBAKO

Bertempat di Aula Makodim 0607/ kota Sukabumi telah dilaksanakan penyerahan  sembako( beras dan masker) ke Koramil untuk dibagikan kepada warga diwilayah Kodim 0607/Kota SMI dijajaran  koramilnya (Kamis,24/06/2021)

 

 

 

 

Kepala Staf Kodim 0607/ Kota Sukabumi  Mayor Chb R. Khoirulloh didampingi  pasiter dan pasilog menyampaikan pesan kepada danramil dan Babinsa bahwa TNI Kodim  masih dipercaya oleh  yayasan Budha Tzu Chi  untuk menyalurkan sembako kepada warga Sukabumi. Ini suatu amanah yang harus kita lakukan agar tepat sasaran dan ini suatu ibadah apabila kita kerjakan dengan ikhlas ," pungkas kasdim.

Kemudian Beras di bagikan kepada Koramil Koramil untuk dibagikan kepada warga yang berdampak Covid 19 di wilayah koramil. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Kodim 0607/ Kota Sukabumi dengan Yayasan Budha Tzu Chi Sukabumi, dimana masyarakat yang mendapat bantuan ini adalah masyarakat yang betul betul berdampak akibat virus Covid 19. disini tugas  Babinsa yang  mencari warga di wilayah binaanya agar bantuan tepat Sasaran. 

Bantuan ini tidak memandang, Agama, suku dan ras. tetapi kita membantu warga yang memang sangat berdampak dengan adanya virus Covid 19 ini. Dandim berterimakasih sekali kepada  Yayasan Budha Tzu Chi yang masih peduli kepada warga wilayah kodim 0607/ Kota Sukabumi. 

Pembagian sembako ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan dimana  warga yang mendapatkan bantuan langsung diantarkan kerumah masing masing oleh para Babinsa untuk menghindari kerumunan. Dan menyampaikan kepada warga tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker,mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak/ jangan berkerumun.

Komandan Kodim berpesan kepada Warga agar benar benar mengikuti anjuran pemerintah dan melaksanakan vaksin bagi warga yang belum di vaksin,karena virus ini benar adanya dan sudah banyak masyarakat yang kena virus Covid 19 ini. Sehingga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan Pola hidup Sehat, " Pungkasnya. (Pendim 0607)