You are here: HomeRedaksiBeritaKODIM 0607/KOTA SUKABUMI BAGIKAN SEMBAKO KEPADA PKL

Bertempat di ruang transit Makodim 0607/ Kota Sukabumi telah dilaksanakan kegiatan Launcing Smart Kampus Unjani, BRILINK PENTASHOP,HUT Kowad ke 59 dan Hari Ibu ke 92  secara virtual.( Senin, 22/12/2020.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Mabesad yang

...

 Minggu, 16 Agustus 2015. Dandim 0607/Kota Sukabumi menghadiri acara pengukuhan Paskibraka Tingkat Kota Sukabumi di Gedung DPRD Kota Sukabumi, setelah dikukuhkan Paskibra ini yang akan melaksanakan pengibaran Sang Saka Merah Putih pada pelaksanaan up

...

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI BAGIKAN SEMBAKO KEPADA PKL

Bertempat di Makodim 0607Kota Sukabumi telah dilaksanakan penyerahan bantuan sembako kepada pedagang kaki lima yang terdampak  PPKM Darurat diwilayah kota Sukabumi. (Jumat, 16 Juli 2021)

 

 

 

 

Komandan kodim 0607/Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo,M.I.Pol. memberikan  sembako kepada  pedagang kaki lima disekitaran jalan Kapten Harun  Kabir Kel. Gunung parang kec. Cikole  yang diserahkan langsung kepada pengurus dan perwakilan pedagang.

Kepada Pengurus dan perwakilan pedagang Dandim berpesan" Agar para pedagang selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dan Bantuan ini semoga bisa membantu kesulitan selama PPKM Darurat juga tolong disampaikan kepada yang membutuhkan pungkasnya.

Sebanyak 110 paket sembako  yang akan dibagikan  kepada para pedagang dijalan Harun Kabir. Bapak H Abdul Rohman penasehat pedagang kaki lima kota Sukabumi dan Bapak Iip selaku koordinator pedagang kaki lima mengucapkan sangat berterima kasih banyak  kepada kodim 0607/ kota Sukabumi yang telah peduli dan membantu para pedagang kaki lima yang sudah terdampak dari pemberlakuan  PPKM Darurat.(Pendim 0607)