Articles

BENTUK GENERASI MUDA YANG HANDAL DAN BERTANGGUNG JAWAB

Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Kav Mujahidin. S. Sos. Buka Pendidikan Dasar Paksi Extrass Angkatan Garuda XIV Sukabumi. Bertempat di Makodim 0607 /Kota Sukabumi Jalan R.A. Kosasih Sukabumi (Selasa 03/07/18).

 

 

 

 

 

Dalam arahannya Dandim menyampaikan bahwa Himpunan pencinta alam dan pendaki gunung  serta kegiatan  di alam bebas Paksi Extrass (Explorer & Trippper Association)  bertujuan untuk menjadikan Pemuda dan Pemudi yang berjiwa Pancasila sejati, jujur berjiwa ksatria,  percaya pada kekuatan sendiri, berani,  ulet,  tabah,  memiliki rasa cinta pada alam,  serta kehidupan pada umumnya dan tanah air pada khususnya.

Diharapkan dapat membentuk pribadi yang memiliki kemandirian yang bertanggung jawab dan cinta tanah air serta dapat membentuk kekuatan kesehatan fisik mental kepribadian kepekaan terhadap situasi dan kondisi kerjasama loyalitas dedikasi dan disiplin sesuai dengan ciri dan karakteristiknya. Tegas nya lebih lanjut.

Turut Hadir dalam Kegiatan Tsb Kasdim 0607/Kota Sukabumi Mayor Chb. Khoerul. A, Dewan harian dewan pengurus Paksi Extrass Bapak Maman Ali Rahman, para Danramil dan Perwira staf Kodim 0607 Kota Sukabumi beserta tamu undangan.

Acara dilanjutkan dg Giat PBB, PPM dan pembekalan materi lainnya dengan Koordintor Pasiopsdim 0607/Kota Sukabumi.  Dimana pelatihan tsb dilaksanakan selama 10 hari dari tgl 3 s.d 12 juli 2018.

(Kodim 0607/kota Smi.)