You are here: HomeRedaksiBeritaVAKSINASI COVID-19 TAHAP 2DI WILAYAH KOTA SUKABUMI

Penyuluhan Hukum Kamtibmas TMMD Ke 110 Kodim 0607/Kota Sukabumi, di Aula Madrasah Diniyah takmiliyah awaliah Al-Adyan  Kampung Kebon Panjang RT 37/15 Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa,(16/3/2021).

 

 

 

...

Babinsa Ramil 0711/Cibadak  Serma Sholehudin  Selaku Babinsa sedang melaksanakan kegiatan penanganan/bantuan korban kebanjiran di Kp, cimanggu rt 01/rw 06, Desa Cihelang Tonggoh , Kecamatan Cibadak , Kabupaten Sukabumi  yang diakibatkan oleh saluran

...

VAKSINASI COVID-19 TAHAP 2DI WILAYAH KOTA SUKABUMI

Bertempat di Dago/depan Balaikota Jl. Ir. H. Juanda Kota Sukabumi  telah dilaksanakan vaksinasi covid-19 dosis ke-2 di Kota Sukabumi. Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo,M.I Pol. bersama Forkopimda Kota Sukabumi melaksanakan vaksinasi covid-19 dosis ke-2. (Kamis, 11/02/2021)

 

 

 

 

Untuk vaksin dosis ke 2  ini  Ada 15  orang Forkopimda Yaitu diantaranya Bpk. H. Ahmad Fachmi (Walikota Sukabumi ),Bpk. H. Andri Hamami ( Wakil Walikota Sukabumi ),AKBP Sumarni ( Kapolres Sukabumi Kota ),Mayor Chb. R. Khoirullah Amin ( Kasdim 0607/Kota Sukabumi ),RD. Heribertus Susanto Wibowo ( Pemuka Agama katholik Kota Sukabumi ),Bpk. Abram Nami Putera Tambunan ( Perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi ),dr. Bihantoro ( IDI Kota Sukabumi ),Irawan Danismaya ( PPNI Kota Sukabumi ),Fachrizal, S. Si, Apt ( IAI Kota Sukabumi ),

Euis Nurhayati ( IBI Kota Sukabumi ), dr. Heri Heriyanto ( Dir RS. Asyifa Kota Sukabumi ),dr. Kote Noordhianta, Sp. THT-KL ( ASKLIN Kota Sukabumi ), drg. Ali Sundiharja ( PDGI Kota Sukabumi ),dr. Djuarto dan dr. Ridwan.

Ahmad Fachmi (Walikota Sukabumi) kepada media mengatakan " Alhamdulillah pelaksanaan vaksin tahap ke-2 berjalan dengan lancar dan alhamdulillah dari fase vaksin tahap pertama dan tahap ke dua tidak ada masalah silahkan tanya ke unsur forkopimda apakah ada keluhan dan kami masih tetap sehat. 

Untuk Vaksin gelombang ke-2 akan diprioritaskan unsur masyarakat seperti wartawan, ASN, dan Dinas dinas yang belum melaksanakan vaksin, mari kita dukung dan sukseskan pelaksanan vaksin ini dan sampaikan kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman dan halal ".Pungkasnya 

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo,M.I.Pol (Dandim 0607/ Kota Sukabumi), dr. Hj. Rita Fitrianingsih, M. Kes (Kadinkes Kota Sukabumi) (Pendim 0607)