You are here: HomeRedaksiBeritaVAKSINASI COVID-19 TAHAP 2DI WILAYAH KOTA SUKABUMI

Sidang Senat Terbuka Dalam Rangka Milad Universitas Muhammadiyah Sukabumi (Ummi) Ke 14 Pada Selasa 13 Juni 2017 Yang Bertempat  Di Gedung Anton Sudjarwo Setukpa Lemdikpol Sukabumi, Dalam Acara Tersebut Ummi Mengundang Panglima TNI Jenderal Gatot Nu

...

 Senin, 22 Juni 2015.Dandim 0607/Kota Sukabumi memberikan arahan kepada Para prajurit dan PNS Jajaran Kodim bererta Balakaju meliputi hal hal sebagai berikut :
1.    Evaluasi pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih pada minggu ke 4 bulan Ju

...

VAKSINASI COVID-19 TAHAP 2DI WILAYAH KOTA SUKABUMI

Bertempat di Dago/depan Balaikota Jl. Ir. H. Juanda Kota Sukabumi  telah dilaksanakan vaksinasi covid-19 dosis ke-2 di Kota Sukabumi. Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo,M.I Pol. bersama Forkopimda Kota Sukabumi melaksanakan vaksinasi covid-19 dosis ke-2. (Kamis, 11/02/2021)

 

 

 

 

Untuk vaksin dosis ke 2  ini  Ada 15  orang Forkopimda Yaitu diantaranya Bpk. H. Ahmad Fachmi (Walikota Sukabumi ),Bpk. H. Andri Hamami ( Wakil Walikota Sukabumi ),AKBP Sumarni ( Kapolres Sukabumi Kota ),Mayor Chb. R. Khoirullah Amin ( Kasdim 0607/Kota Sukabumi ),RD. Heribertus Susanto Wibowo ( Pemuka Agama katholik Kota Sukabumi ),Bpk. Abram Nami Putera Tambunan ( Perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi ),dr. Bihantoro ( IDI Kota Sukabumi ),Irawan Danismaya ( PPNI Kota Sukabumi ),Fachrizal, S. Si, Apt ( IAI Kota Sukabumi ),

Euis Nurhayati ( IBI Kota Sukabumi ), dr. Heri Heriyanto ( Dir RS. Asyifa Kota Sukabumi ),dr. Kote Noordhianta, Sp. THT-KL ( ASKLIN Kota Sukabumi ), drg. Ali Sundiharja ( PDGI Kota Sukabumi ),dr. Djuarto dan dr. Ridwan.

Ahmad Fachmi (Walikota Sukabumi) kepada media mengatakan " Alhamdulillah pelaksanaan vaksin tahap ke-2 berjalan dengan lancar dan alhamdulillah dari fase vaksin tahap pertama dan tahap ke dua tidak ada masalah silahkan tanya ke unsur forkopimda apakah ada keluhan dan kami masih tetap sehat. 

Untuk Vaksin gelombang ke-2 akan diprioritaskan unsur masyarakat seperti wartawan, ASN, dan Dinas dinas yang belum melaksanakan vaksin, mari kita dukung dan sukseskan pelaksanan vaksin ini dan sampaikan kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman dan halal ".Pungkasnya 

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo,M.I.Pol (Dandim 0607/ Kota Sukabumi), dr. Hj. Rita Fitrianingsih, M. Kes (Kadinkes Kota Sukabumi) (Pendim 0607)