PULUHAN ANGGOTA KODIM 0607/KOTA SMI DI TES URIN

Bertempat di Gor  Makodim 0607/ Kota Sukabumi telah dilaksanakan  Penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkoba ( P4 GN), Sebanyak seratus prajurit dan PNS Kodim 0607/Kota Sukabumi dilakukan tes urine, Senin (14/09/2020).

Pemeriksaan yang dipusatkan di Aula Kodim 0607/Sukabumi itu dipimpin langsung Dandim 0607/Kota Sukabumi, Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo. Dan dihadiri Kepala BNNK Sukabumi bpk Fahmi Cipta Dewantara,S.I.K

 

 

 

Dandim Menyampaikan kegiatan tes urine ini dalam rangka Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) pada jajaran anggota TNI khususnya, prajurit dan PNS Kodim 0607/Kota Sukabumi.

Menurut dandim, kegiatan ini rutin dilakukan agar anggota Kodim dapat dipastikan dalam keadaan sehat dan fit untuk melaksanakan tugas..

“Selain itu kegiatan ini pun untuk mengetahui sejauh mana perkembangan obat-obatan terlarang. Dan para anggota di wilayah bisa meneruskannya kepada masyarakat,” ujar Dandim  

Ia pun meminta seluruh jajarannya agar lebih waspada dalam mengawasi barang haram tersebut. Di mana, perkembangan obat-obatan terlarang ini bisa muncul di tengah-tengah masyarakat dan mudah  disusupkan dengan berbagai cara, seperti dimasukan kedalam makanan bentuk permen, makanan dan minuman. “Untuk itu, para Babinsa dan prajurit lainnya harus waspada dan lebih teliti lagi,” tegasnya.

Ditambahkan Dandim, tentunya sangat penting dilakukan pencegahan secara internal terhadap seluruh personel. Sebab, sebagai aparat kewilayahan harus selalu memberikan contoh, suri tauladan kepada masyarakat dan juga dapat membantu dan mencegah peredaran Narkoba terhadap masyarakat diwilayah binaan Pungkas " Dandim"( Pendim 0607 )

 

BERITA LAINNYA

DANDIM 0607/KOTA SUKABUMI IKUTI APEL SIAGA PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU 2021

Bertempat di Jln. Ir. H Djuanda (Depan Gedung DPRD Kota Sukabumi) Telah dilaksanakan Apel Siaga Dalam Rangka Persiapan Pelaksanaan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021 di Kota Sukabumi Dirangkaikan Peresmian Pedestarian Jln. Ir H Djuanda .( Kamis, 31/12/2020). 

 

 

 

 

 

SP_READ_MORE

ANGGOTA KODIM 0607/KOTA SUKABUMI LAKUKAN PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN

Personel TNI, kodim 0607/ Kota Sukabumi, lakukan kegiatan operasi pengawasan protokol kesehatan secara serentak dibeberapa titik.  Dan dibagi dalam 6 titik penyekatan, yaitu di depan pos giant jalan R.A.Kosasih,  Pos Depan Koramil cikole jl Selabintana, Pos jalan otista Depan happy puppy, Pos Jalan pelabuan 2,  Pos pertigaan jalan Cemerlang Warudoypng, dan  Pos Cicurug Benda,  (Rabu,  30/12/ 2020).

 

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI IKUTI VIRTUAL HUT KOWAD KE-59 DAN HARI IBU KE-92

Bertempat di ruang transit Makodim 0607/ Kota Sukabumi telah dilaksanakan kegiatan Launcing Smart Kampus Unjani, BRILINK PENTASHOP,HUT Kowad ke 59 dan Hari Ibu ke 92  secara virtual.( Senin, 22/12/2020.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Mabesad yang diikuti kurang lebih 735 satuan diseluruh Indonesia, Karena masih suasana pandemi covit maka kegiatanya dilaksanakan secara virtual. Untuk Semboyan  Korp Wanita Angkatan Darat adalah " Bukan Mawar Penghias Taman Tapi Melati Pagar Bangsa"

 

 

 

SP_READ_MORE

DANDIM 0607/KOTA SMI HADIRI APEL PASUKAN OPERASI LILIN LODAYA 2020

 

Bertempat di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi jln. Perintis Kemerdekaan Kec. Cikole ,Kota Sukabumi telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2020 dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021( Senin, 21/12/2020)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo,M.IPol. menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2020 dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 Kota Sukabumi.

 

 

 

SP_READ_MORE

SYUKURAN HUT KORPRI KE-49 THN 2020

Bertempat di RM.Saung Sobat Jl.Jalur kota Sukabumi telah dilaksanakan acara syukuran HUT Korpri ke 49 tahun 2020 PNS Kodim 0607/Kota Sukabumi.(Rabu,16-12-2020)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol. dalam  Sambutannya menyampaikan pesan kepada seluruh PNS Kodim 0607/Kota Sukabumi untuk senantiasa selalu menjaga kesehatan dan imunitas tubuh kita agar kita tetap sehat dan kuat, tidak lupa jaga kekompakan diantara semuanya.

 

 

SP_READ_MORE