You are here: HomeRedaksiBeritaKODIM 0607/KOTA SUKABUMI LAKUKAN RAPID TEST COVID-19 TERHADAP SELURUH PRAJURIT DAN PNS TNI-AD

CIPATAT, TRIBUNJABAR.CO.ID - Dalam rangka HUT ke 71 Kodam III/Siliwangi digelar kegiatan Traill Aventure yang diadakan di kawasan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (7/5/2017).

Kegiatan Traill Aventure ini diikuti lebih kurang 2.500 peserta ya

...

Bertempat di lokasi karya bakti yang beralamat di kampung Lebaksiuh1, Desa Sukamaju, Kecamatan. Kadudampit, Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan kunjungan Danrem 061/Sk ke lokasi karbak Kodim 0607/ Kota Sukabumi. ( Selasa, 29/10/2019) 

 

 

 

 

...

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI LAKUKAN RAPID TEST COVID-19 TERHADAP SELURUH PRAJURIT DAN PNS TNI-AD

Bertempat di Gor Manunggal Kodim 0607/ Kota Sukabumi Jalan RA. Kosasih Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi,telah dilaksanakan pengecekan Rapid Test ( Selasa,01/04/20)

Seluruh Personil  dan tim medis sebelum masuk Makodim diadakan pengecekan suhu tubuh oleh piket dan disemprot cairan disinfektan. 

 

 

 

Komandan Kodim  0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol Mengambil Apel Seluruh personel dan memberikan pangarahan tentang pentingnya pemeriksaan Rapid Test. dan tetap disiplin mengikuti program pemerintah phisical distancing  juga pola hidup sehat di keluarga, Pungkas Dandim.

Pengecekan Rapid Test ini dilakukan oleh Pers Kesdam III/Siliwangi dibawah pimpinan Kakesdam  Kolonel Ckm dr Purwo Setyanto,Sp.B, Mars. Asops Kodam Kolonel Inf Feri Irawan,dr Terri ,drg Ina Gandhi dan tem medis kesdam dibantu medis dari Dkt Pangranggo  Kota Sukabumi.

Untuk pengecekan Rapid Test terdiri dari anggota Kodim 0607/SMI serta Balak Aju Kodam III/SLW Kodim 0607/ Kota . Dari 372 pers yang melaksanakan Rapid Test semua NEGATIF dari virus covid 19. Agar terhindar dari Virus covid 19, selalu jaga kebersihan, cuci tangan pakai sabun, olahraga teratur, makan yang bergizi,dan tinggal dirumah. (Pendim 0607)