You are here: HomeRedaksiBeritaSUBDENPOM III/1-2 SUKABUMI ADAKAN RAZIA KENDARAAN ANGGOTA KODIM 0607/KOTA SUKABUMI

Bertempat di GOR Makodim 0607/ Kota Sukabumi Jalan RA.Kosasih , Ngaweng, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi berlansung Acara Rapat Anggota Tahunan PRIMKOP KARTIKA SURYAKANCANA 0607 KOTA SUKABUMI.( Senin, 11/02/2019 )

 

 

 

 

SUBDENPOM III/1-2 SUKABUMI ADAKAN RAZIA KENDARAAN ANGGOTA KODIM 0607/KOTA SUKABUMI

Bertempat dilapangan Apel Makodim 0607/  Kota Sukabumi, telah dilaksanakan razia kendaraan  anggota  Makodim 0607/Kota Sukabumi, dalam rangka Pencanangan Ops Gaktib dan Yustisi Tahun 2020. (Selasa,03/03/2020)

 

 

 

 

Kapten Inf Feri yanto sebelumnya memberikan arahan kepada Anggota kodim, tentang maksud dan tujuan dilaksanakan Gaktib oleh Subdenpom III/ 1-2 Sukabumi. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Anggota Kodim 0607/ Kota Sukabumi termasuk para Babinsa di masing masing Koramil Jajaran Kodim 0607/ Kota Sukabumi.

Komandan Subdenpom III/1-2 Sukabumi Lettu Cpm Edi.S menyampaikan dengan Adanya Pencanangan Ops Gaktib dan Yustisi Tahun 2020, Kita adakan sosialisasi dulu kepada seluruh TNI di Wilayah Sukabumi Raya yang meliputi  Kabupaten dan Kota Sukabumi.   Kita beri waktu dan kesempatan kepada setiap personil,untuk melengkapi surat surat, baik STNK, SIM TNI yang mati , TNKB dan kendaraanya maupun Kartu Anggota yang sudah tidak sesuai yang mengalami mutasi, kenaikan Pangkat / golongan maupun pindah satuan. 

Untuk Pemeriksaan meliputi kendaraan dinas maupun pribadi termasuk roda empat juga diperiksa kelengkapan surat - suratnya. Penertiban kedalam ini bertujuan untuk mensosialisasikan dalam arti kata supaya tidak ada komplain hambatan saat pelaksanaan penindakan  dilapangan." Pungkas Dansubdenpom. (Pendim 0607)