KETUA PERSIT KCK CAB XVII KODIM 0607/KOTA SUKABUMI SILATURAHMI KE PONPES DARUL IBTIDA NAGRAK

Bertempat di Pondok Pesantren Darul Ibtida Kp. Kelaparea Rt.03/09 No.36 Desa Kelaparea, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan Kunjungan silaturahmi Ketua Persit KCK Cab. XVII Kodim 0607/Kota Sukabumi.(Selasa,21/01/2020).

 

 

 

 

Ketua Persit KCK Cab. XVII Kodim 0607/Kota Sukabumi Ibu Rinita Danang Prasetyo Wibowo bersama pengurus Persit kunjungi Pondok Pesantren Darul Ibtida yang berada di wilayah koramil 0710/ Nagrak.

Kunjungan silaturahmi Ketua Persit KCK Cab. XVII Kodim 0607/Kota Sukabumi dan rombongan   disambut langsung oleh ketua  Yayasan Darul Ibtida H. Zulkifli,  Pimpinan Ponpes KH. Encep Baenuri, Kapten Cba. Uus Sugiatna Danramil Nagrak, Heri kurniawan Kepala Desa Kelaparea serta para santriawan dan santriwati.

Ketua Persit KCK Cab. XVII Kodim 0607/ Kota Sukabumi dalam sambutanya mengucapkan terima kasih  kepada pimpinan Ponpes atas sambutan. Tujuan kami kesini adalah untuk menjalin silaturahmi.  Semoga silaturahmi ini tetap bisa berjalan " Pungkasnya.

Dalam Kesempatan itu ibu ketua sempat tanya jawab dengan santriawan dan santriawati  tentang cita cita para santri. kalau kita punya cita harus semangat dalam belajar pantang menyerah dan harus percaya diri. Ketua Persit juga  memberikan  bantuan  sembako dan santunan yang diserahkan ketua persit kepada Ponpes yang diterima  oleh Pimpinan Ponpes Kh Encep Baenuri semoga bantuan sedikit dari kami bisa membantu kebutan para santri, "tuturnya

Pimpinan Ponpes Darul Ibtida Mengucapkan banyak terimakasih  kepada ibu dandim atas kunjungan Silaturahmi dan bantuanya  untuk pondok kami, semoga ibu ketua Persit dan keluarga besar Kodim 0607/ Kota Sukabumi selalu diberi kesehatan"'Pungkasnya.

Setelah Silaturahmi di Pesantren Darul Ibtida  Ketua Persit  KCK Cab. XVII Kodim 0607/Kota Sukabumi beserta rombongan melanjutkan kunjungan di Koramil 0710/ Nagrak untuk tatap Muka dan memberikan pengarahan kepada ibu persit koramil 0710 /Nagrak. (Pendim 0607).

 

BERITA LAINNYA

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI LAKUKAN RAPID TEST COVID-19 TERHADAP SELURUH PRAJURIT DAN PNS TNI-AD

Bertempat di Gor Manunggal Kodim 0607/ Kota Sukabumi Jalan RA. Kosasih Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi,telah dilaksanakan pengecekan Rapid Test ( Selasa,01/04/20)

Seluruh Personil  dan tim medis sebelum masuk Makodim diadakan pengecekan suhu tubuh oleh piket dan disemprot cairan disinfektan. 

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Bertempat di Lapang Merdeka Kota Sukabumi Kodim 0607/Kota Sukabumi laksanakan Apel untuk melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Sukabumi. (Sabtu,28/03/2020).

Kegiatan ini melibatkan sejumlah pihak seperti Pemda Ko/ Kab Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, BNPB, Dinas Kesehatan, Damkar, PMI, Satpol PP dan Relawan lainnya

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI AJAK WARGA BERSATU LAWAN VIRUS CORONA

Menyikapi perkembangan saat ini kususnya merebaknya  virus Corona Atau Covid 19 di indonesia, Khususnya di Sukabumi Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol mengajak dan menghimbau kepada masyarakat Sukabumi bersatu padu untuk melawan Virus Covid 19 dengan beberapa langkah. berkoordinasi dengan  dinkes untuk mengadakan penyemprotan disinfektan di lingkungan makodim sebagai antisipasi penyebaran virus corona dilingkungan kodim 0607/ Kota Sukabumi.  Juga pengukuran suhu setiap pagi oleh pa siaga kodim kepada seluruh personil kodim dan tamu yang masuk.

 

 

SP_READ_MORE

SUBDENPOM III/1-2 SUKABUMI ADAKAN RAZIA KENDARAAN ANGGOTA KODIM 0607/KOTA SUKABUMI

Bertempat dilapangan Apel Makodim 0607/  Kota Sukabumi, telah dilaksanakan razia kendaraan  anggota  Makodim 0607/Kota Sukabumi, dalam rangka Pencanangan Ops Gaktib dan Yustisi Tahun 2020. (Selasa,03/03/2020)

 

 

 

 

SP_READ_MORE

DANDIM 0607/KOTA SMI HADIRI PELANTIKAN PENGURUS INTI SUKABUMI

Bertempat dikomplek Ruko Danalaga Square Blk I No. 17 - 20 Jl Pajagalan (Odeon) Kel Nyomplong Kec Warudoyong Kota Sukabumi.Telah di Laksanakan  Pelantikan Pengurus Perhimpunan INTI (Indonesia Tionghoa) PC Kota Sukabumi Masa Bakti 2019 - 2023 dan Peresmian Gedung Sekretariat INTI (Selasa,03/03/2020)

 

 

 

 

SP_READ_MORE