KODIM 0607/ KOTA SUKABUMI ADAKAN KARYA BHAKTI JELANG HUT TNI KE 74 TAHUN 2019.

Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 74 th 2019 Kodim 0607/ Kota Sukabumi mengadakan beberapa  Kegiatan diantaranya Karya bhakti.

Komando Distrik Militer 0607/Kota Sukabumi mengelar Karya Bhakti  pembersihan selokan di lingkungan daerah binaan teritorial diwilayah RW 18 RT 05, kampung Ngaweng,  Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja.( Rabu,02/10/2019).

 

 

Kepala Staf Kodim 0607/Kota Sukabumi Mayor Chb R.Khoirul memimpin langsung hingga pelaksanaan karya Bhakti kerja nyata membersihkan selokan yang di ikuti para Danramil,Babinsa, perwakilan anggota dari tiap - tiap Koramil  dan anggota Makodim 0607/ Kota Sukabumi  dan bersama Masyarakat . Kegiatan ini dilaksanakan Dalam Rangka Menyambut Hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke 74 Tahun 2019.

Karya Bhakti yang melibatkan warga setempat membersih selokan guna mengantisipasi bencana banjir karena banyak sampah, terutama sampah plastik. Apalagi ini menjelang musim penghujan bisa terjadi banjir nanti karena selokan yang mampet karena sampah.

Bapak Kosim selaku ketua rt mengucapkan  terimakasih banyak kepada bapak bapak TNI yang sudah membantu kerja bakti di lingkungan kami. Dengan kedatangan bapak TNI bergotong royong warga kami jadi tambah semangat  untuk bekerja bersama. terimakasih  buat TNI "ucap pak kosim.

Pesan juga disampaikan oleh kasdim kepada warga ," Jangan membuang sampah sembarangan, tempat yang sudah kita bersihkan mari sama sama dijaga. agar tidak membuang sampah tidak pada tempatnya. karena kebersihan sebagian dari pada Iman Pungkas" Kasdim. (Pendim 0607).

BERITA LAINNYA

PENANGANAN COVID-19, DANDIM 0607/KOTA SUKABUMI & YAYASAN BUDHIS TZU CHI BERI BANTUAN SOSIAL

Bertempat di RSUD. R. SYAMSUDDIN. SH Jln rumah sakit no.1 telah dilaksanakan pemberian  bantuan penanganan covid 19 .( Jumat, 22/05/2020)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo,M.I Pol dan Yayasan Budhis tzuchi memberikan bantuan untuk Penanganan  Covid 19 kepada RSUD. R. SYAMSUDIN SH.

 

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI ADAKAN PENYEMPROTAN DAN PEMBAGIAN MASKER KEPADA WARGA

Dalam rangka memutus  rantai penyebaran  virus Covid -19   di  wilayah  Sukabumi Kodim 0607/ Kota Sukabumi  adakan Penyemprotan disinfektan  ditempat umum yaitu di daerah pasar Jl.Harun Kabir Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong. Kota Sukabumi. (Senin,13/04/2020)

 

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI GELAR AKSI DONOR DARAH MEMBANTU PERSEDIAAN DARAH PMI

Bertempat di Gor Manunggal Kodim 0607/ Kota Sukabumi  Jl. RA. Kosasih, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan donor darah. (Selasa,07/04/2020).

Komando Distrik Militer (Kodim) 0607/ Kota Sukabumi bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi menggelar kegiatan Donor Darah dalam rangka membantu  PMI mengatasi persediaan darah sebagai akibat sosial distancing untuk hadapi Pandemi Covid -19.

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI LAKUKAN RAPID TEST COVID-19 TERHADAP SELURUH PRAJURIT DAN PNS TNI-AD

Bertempat di Gor Manunggal Kodim 0607/ Kota Sukabumi Jalan RA. Kosasih Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi,telah dilaksanakan pengecekan Rapid Test ( Selasa,01/04/20)

Seluruh Personil  dan tim medis sebelum masuk Makodim diadakan pengecekan suhu tubuh oleh piket dan disemprot cairan disinfektan. 

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Bertempat di Lapang Merdeka Kota Sukabumi Kodim 0607/Kota Sukabumi laksanakan Apel untuk melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Sukabumi. (Sabtu,28/03/2020).

Kegiatan ini melibatkan sejumlah pihak seperti Pemda Ko/ Kab Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, BNPB, Dinas Kesehatan, Damkar, PMI, Satpol PP dan Relawan lainnya

 

 

 

SP_READ_MORE