KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT 1-10-2019

Bertempat di Gor Kodim 0607/ Kota Sukabumi  jln RA. Kosasih, Desa Ngaweng, Kecamatan Sukaraja, telah dilaksanakan Korp Rapot Kenaikan Pangkat Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0607/ Kota Sukabumi. (Selasa,01/10/2019)

 

 

 

 

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo  dalam sambutanya" Kenaikan pangkat bukanlah hak sepenuhya dari seorang prajurit dan PNS Angkatan Darat. Namun pangkat merupakan suatu identitas dan kemampuan seorang prajurit dan pns angkatan darat.dengan kenaikan pangkat diharapkan memiliki tingkat kemampuan yang lebih dari tingkat kepangkatan. Kenaikan pangkat juga diberikan bagi prajurit yang memasuki masa persiapan pensiun dengan selektif karena atas jasa- jasanya secara maksimal juga harus memiliki  jasa Bintang Kartika Eka Paksi Narariya. Dan Penghargaan juga bukanlah suatu keharusan atau hadiah, namun merupakan penilaian prestasi kerja dari anggota itu sendiri. Dandim berharap Korp Rapot kenaikan pangkat ini sebagai motivasi bagi anggota yang lain untuk selalu berprestasi, berinovasi dan selalu berupaya meningkatkan kemampuan kinerja dan pengetahuan. Kalau memang tidak berprestasi janganlah melakukan pelanggaran. " Pungkas dandim.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasdim, Para Danramil, Persit dan perwakilan anggota dari tiap koramil. dilanjutkan syukuran makan bersama.( Pendim 0607)

BERITA LAINNYA

PENANGANAN COVID-19, DANDIM 0607/KOTA SUKABUMI & YAYASAN BUDHIS TZU CHI BERI BANTUAN SOSIAL

Bertempat di RSUD. R. SYAMSUDDIN. SH Jln rumah sakit no.1 telah dilaksanakan pemberian  bantuan penanganan covid 19 .( Jumat, 22/05/2020)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo,M.I Pol dan Yayasan Budhis tzuchi memberikan bantuan untuk Penanganan  Covid 19 kepada RSUD. R. SYAMSUDIN SH.

 

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI ADAKAN PENYEMPROTAN DAN PEMBAGIAN MASKER KEPADA WARGA

Dalam rangka memutus  rantai penyebaran  virus Covid -19   di  wilayah  Sukabumi Kodim 0607/ Kota Sukabumi  adakan Penyemprotan disinfektan  ditempat umum yaitu di daerah pasar Jl.Harun Kabir Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong. Kota Sukabumi. (Senin,13/04/2020)

 

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI GELAR AKSI DONOR DARAH MEMBANTU PERSEDIAAN DARAH PMI

Bertempat di Gor Manunggal Kodim 0607/ Kota Sukabumi  Jl. RA. Kosasih, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan donor darah. (Selasa,07/04/2020).

Komando Distrik Militer (Kodim) 0607/ Kota Sukabumi bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi menggelar kegiatan Donor Darah dalam rangka membantu  PMI mengatasi persediaan darah sebagai akibat sosial distancing untuk hadapi Pandemi Covid -19.

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI LAKUKAN RAPID TEST COVID-19 TERHADAP SELURUH PRAJURIT DAN PNS TNI-AD

Bertempat di Gor Manunggal Kodim 0607/ Kota Sukabumi Jalan RA. Kosasih Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi,telah dilaksanakan pengecekan Rapid Test ( Selasa,01/04/20)

Seluruh Personil  dan tim medis sebelum masuk Makodim diadakan pengecekan suhu tubuh oleh piket dan disemprot cairan disinfektan. 

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Bertempat di Lapang Merdeka Kota Sukabumi Kodim 0607/Kota Sukabumi laksanakan Apel untuk melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Sukabumi. (Sabtu,28/03/2020).

Kegiatan ini melibatkan sejumlah pihak seperti Pemda Ko/ Kab Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, BNPB, Dinas Kesehatan, Damkar, PMI, Satpol PP dan Relawan lainnya

 

 

 

SP_READ_MORE