DANDIM 0607/ KOTA SUKABUMI GEBRAK KAUM MUDA INTELEKTUAL

Bertempat di  Aula Makodim 0607/Kota Sukabumi Jalan R.A Kosasih ,Ngaweng,Sukaraja, Kabupaten Sukabumi berlangsung acara "Study Lapangan Implementasi Kepemimpinan" ( Minggu, 23/06/2019 )

 

 

 

 

 

Letnan Kolonel Kavaleri Mujahidin, S.Sos. Dandim 0607/Kota Sukabumi yang lebih akrab dipanggil Dandim kota. Bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah  Sukabumi (UMMI) gelar acara "Study Lapangan Implementasi Kepemimpinan Nasional",  dalam rangka membentuk kaum muda sukabumi yg berwawasan,  mandiri, militan dan berkepribadian. 

Dalam sela - sela pembicaraannya kepada media. Dandim kota ungkapkan komitmennya, Jangan tunda - tunda lagi untuk bangun generasi muda agar turut berpartisipasi aktif dengan segala kemampuan dan keunggulan mereka dalam membangun dan mengisi perjalanan Bangsa ini, untuk menjadi bangsa dan negara yg berdaulat,  bermartabat dan berkepribadian. Dan tentunya dalam bingkai NKRI yg berdasarkan  Pancalila,UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika.

Didalam menghadapi kondisi bangsa yang komplek sekarang  ini merupakan momen bagi seluruh komponen bangsa untuk Melek, Cerdas dan Jeli dalam menyikapi segala tantangan dan permasalahannya. Sehingga jelas arah dan harapan serta tujuan dari cita - cita kemerdekaan bangsa Indonesia yang kita cintai ini. tandasnya.

Dengan berbekal dan harapan tersebut,  adalah satu bentuk kegiatan yang kita gelar untuk menggebrak kaum muda agar dapat memiliki sikap  mental dan arah yg diharapkan.

Kegiatan acara ini digelar selama tiga hari. Jumat sampai minggu yang diikuti oleh 110 mahasiswa. Ini adalah gemblengan mental dan kepemimpinan termasuk  pemberian wawasan tentang kebangsaan.

Turut hadir dalam giat ini Ketua Panpel  UMMI Sukabumi  DR. Ery Sunarya M. Si, Dr.R.Deni Muhammad Danial, M.M, Kasdim 0607/Kota Smi Mayor Chb R.Khoirul Amin,Pasiter Kapten Arm Mahtom Tohari.

(Pendim 0607)