WADAN PUSTERAD TINJAU LOKASI TMMD 103 KODIM 0607/KOTA SMI

Bertempat di kampung Taman, Desa Sukamanis, Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi  TIM  Wasev Mabes AD Brigjen TNI Joko Warsito  didampingi Sterdam III /Siliwangi Mayor Aris dan Pasibakti Korem 061/Suryakancana melaksanakan pengawasan dan Evaluasi ke lokasi TMMD ke  103  Kodim 0607/Kota Sukabumi. Senin, 28/10/2018

 

 

 

 

Dalam pengawasan dan Evaluasinya tersebut TIM Wasev Mabes AD melakukan peninjauan ke sejumlah titik hasil pengerjaan satgas TMMD.Diantaranya sasaran Fisik  Rabat beton ,Pengaspalan ,Rutilahu , Masjid,pembangunan Posyandu. Dan melakukan Komsos dengan para penerima bantuan Rutilahu dan Tokmas, toga dan toda serta Muspika setempat melalui kunjungan langsung kerumah dan melalui pertemuan bersama  di Posko TMMD 103 di Kp.Taman Desa Sukamanis.

Dandim 0607/ Kota Sukabumi selaku Dansatgas TMMD 103 Letkol Kav.Mujahidin beserta Muspida Kabupaten Sukabumi beserta Warga Masyarakat  Desa Sukamanis Menyambut kedatangan Wadan Pusterad selaku tem wasev dari Mabesad  Warga  berulang kali mengucapkan ungkapan terimakasihnya kepada seluruh Jajaran TNI yang sedang berjuang membangun  Desa Sukamanis untuk lebih maju sejahtera mandiri serta religius.

Dalam kunjunganya tersebut Brigjen TNI Joko. Warsito menyampaikan bahwa kedatangan TIM Wasev Mabes AD ke lokasi TMMD 103  Kodim 0607/Kota Sukabumi  adalah untuk memastikan bahwa program TMMD   telah direncanakan, disiapkan dan dilaksanakan  dengan benar, sesuai dengan arahan- arahan aturan-aturan yang selama ini sudah dibuat TNI Angkatan Darat.

Wadanpusster AD menyampaikan bahwa  ia  selaku ketua TIM wasev Mabes TNI AD bertugas  untuk melihat langsung pelaksanaan TMMD Kodim 0607/ Kota Sukabumi .Wadanpus menyampaikan bahwa dari mulai awal Proses perencanaan hingga pelaksanaan   TMMD 103 Kodim 0607/Kota Sukabumi sudah bagus .Dan sasaran  TMMD ini sudah tepat sasaran dan sudah melalui mekanisme dari bawah hingga disahkan oleh DPRD ."TMMD ini untuk  Desa -Desa yang sedikit tersentuh oleh Pembangunan .Posisi Desa  terpencil dan  medanya sulit, " ungkapnya kepada Media

Perencanaan yang bagus akan berpengaruh sampai 70 % dari tingkat keberhasilan.Kemudian persiapanya juga harus matang dengan memperhitungkan semua faktor ,termasuk faktor cuaca karena akhir akhir  ini cuaca sedang panca roba  sudah memasuki musim penghujan ,kalau tidak pandai mengatur pekerjaan akan susah lagi, terutama sasaran fisik . Oleh karena itu harus di manage atau dirancang dengan matang , ungkap Dandim kepada Media. (Pendim 0607)