PENGOBATAN MASSAL DI LOKASI TMMD KE 103 KODIM 0607/KOTA SUKABUMI

Ratusan orang warga Desa Sukamanis, Kecamatan Kadudampit, Kab Sukabumi mengikuti pengobatan massal di Kantor Desa Sukamanis. (Kamis 25/10/2018)

 

 

 

 

 

Komandan kodim 0607/kota Sukabumi, Letnan Kolonel Kav Mujahidin S,sos. Mengatakan bahwa di selenggarakannya acara ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yang ke 103 Tahun 2018, karena sebagai bentuk apresiasi TNI untuk membantu masyarakat meringankan biaya agar masyarakat desa sukamanis tidak perlu datang jauh2 ke puskesmas, Dengan bertujuan adanya kegiatan pengobatan massal ini masyarakat desa sukamanis menjadi sehat dan terhindar dari berbagai penyakit serta sebagai ajang untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi secara langsung dengan warga desa sukamanis yang berada di wilayah Kodim 0607/kota Sukabumi. Papar Dandim kepada media.

Pengobatan massal ini mendapat sambutan yang luar biasa terlihat dari warga yang sudah hadir sekitar 150 orang yang ikut perpartisipasi dalam kegiatan pengobatan massal tersebut. Hadir serta dalam kesempatan ini Ibu ketua Persit KCK cab XIIV, Kepala Desa Sukamanis, Dokter. H. Dede Irsyad dari Puskesmas Kadudampit beserta Tim Medis dan Dokter Nadia dari RS.  Pangrango Sukabumi beserta Tim medis.