You are here: HomeRedaksiBeritaGELAR KEGIATAN KEMAMPUAN APKOWIL TERSEBAR TH. 2018

 30 September 2015. Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Arm Syaiful memimpin jalan santai dengan peserta anggota Militer dan PNS Makodim 0607/Kota Sukabumi, rute jalan santai start dari Lapangan Apel Makodim 0607/Kota Sukabumi menuju finish Makoramil 07

...

Bertempat di Aula Makodim 0607/ kota Sukabumi telah dilaksanakan penyerahan  sembako( beras dan masker) ke Koramil untuk dibagikan kepada warga diwilayah Kodim 0607/Kota SMI dijajaran  koramilnya (Kamis,24/06/2021)

 

 

 

 

GELAR KEGIATAN KEMAMPUAN APKOWIL TERSEBAR TH. 2018

Kodim 0607/Kota Sukabumi menyelenggarakan kegiatan peningkatan kemampuan apkowil tersebar Tahun 2018, bertempat di aula Makodim 0607/Kota Sukabumi. Kamis (6/9/2018).

 

 

 

 

 

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Dandim 0607/Kota Sukabumi , Letkol Kav Mujahidin S.Sos yg di hadiri oleh 50 orang peserta yang terdiri dari para Babinsa.

Pada Kegiatan ini mengusung Tema "Melalui Peningkatan Kemampuan Apkowil Kita Mantapkan Profesionalisme Dalam Melaksanakan Pembinaan Teritorial Di Wilayah". Dalam Sambutannya Dandim 0607/Kota Sukabumi menyampaikan dalam memelihara aparat kewilayahan yang rutin kita laksanakan, setiap pada perkembangan dinamika dan situasi komando kewilayahan berharap kegiatan yang dilaksanakan ini bisa diambil manfaatnya tetapi apa yg bisa kita capai saat ini adalah salah satu kemampuan dasar Aparat komando Kewilayahan. Disamping itu bagaimana kita bisa mengelola demografi, geografi untuk mempertahankan pertahanan wilayah dan dapat  berperan penuh pada 5 dasar teritorial tujuannya sebagai wadah berkomunikasi dengan masyarakat yang berbagai karakter dalam pengendalian diri jangan ragu-ragu untuk bertindak positif dan kembangkan bertegur  sapa, ujarnya saat memberikan sambutan.

Kegiatan ini juga di hadiri langsung oleh para pemateri yg sudah di tunjuk yaitu Kasdim 0607/Kota Sukabumi, Pa Staf Dim & Danramil.