KOMSOS KREATIF KODIM 0607/ KOTA SUKABUMI THN 2018

Bertempat di Gor Manunggal Kodim 0607/Kota Sukabumi, Kepala Staf Kodim Mayor Chb. R.Khoirulloh membuka lomba giat komsos kreatif tingkat SMA se Kota Sukabumi.( 31/7/2018).

 

 

 

 

 

Dengan tema Kemanunggalan TNI-Rakyat kita cegah  dan tangkal radikalisme. Dalam sambutannya Kepala Staf Kodim 0607/Kota Sukabumi menyampaikan bahwa Kegiatan ini sebagai salah satu Ajang Silaturahmi antara guru, siswa sekolah dan TNI. Dan acara tersebut Juga sebagai ajang prestasi para siswa, karena tujuan  kegiatan ini diadakan untuk mencari bakat para siswa yang ahli di bidangnya. 

Kegiatan ini diadakan tiap tahun. Pada kegiatan komsos kreatif jenis yang di lombakan antara lain tari kreasi kelompok/beregu dan tari tunggal. Juga ada lomba melukis yg di ikuti oleh SMAN Se-Kota Sukabumi dan komponen masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasdim 0607/ Kota Sukabumi Mayor Chb R.Khoirulloh, Ibu Yemi Kabid Dinas P dan K Kota Sukabumi, para Kepala Sekolah, Para Danramil dan Babinsa Kodim 0607/Sukabumi.

Pemenang lomba tari kreasi kelompok yaitu Juara 1 diraih oleh SMAN 5 Kota SukabumiJuara 2 diraih oleh SMAN 3 Kota Sukabumi dan Juara 3 diraih oleh  SMAN 2  Kota Sukabumi.

Sedangkan pemenang lomba tari kreasi tunggal yaitu Juara 1 diraih oleh SMAN 3 Kota SukabumiJuara 2 diraih oleh SMAN 5 Kota Sukabumi dan Juara 3 diraih oleh SMAN 4  Kota Sukabumi.

Untuk pemenang lomba melukis yaitu juara  1 diraih oleh saudara Onil dari Koramil 0705/ Kec. Sukabumi (Selabintana), juara 2 diraih oleh saudara Arman dari Koramil 0710/Nagrak dan juara 3 diraih oleh saudari Dea Apriliani dari SMAN 2 Kota Sukabumi Koramil 0704/Cikole. Fotoggraper by Zaey.