You are here: HomeRedaksiBeritaApel Bersama Sinergitas TNI-POLRI Kota Sukabumi

Dalam rangka membantu tugas kepolisian dalam melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 TNI jajaran Kodim 0607/Kota Sukabumi ikut bersinergi mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru di sejumlah titik yang dianggap rawan. ( Senin, 24/12/2018

...

 Sabtu, 07 November 2015.   Danramil 0712/Parung Kuda Kapten Inf Bessing mewakili Dandim 0607 Kota Sukabumi menjadi Irup Pembukaan Perkemahan 10 November 2015 di  Monumen Palagan Perjuangan Bojong Kokosan yang diikuti oleh 900 orang peserta Perkemaha

...

Apel Bersama Sinergitas TNI-POLRI Kota Sukabumi

Senin, 14 Mei 2018. Dalam Rangka Menjaga Stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri, seluruh pejabat utama Polres Sukabumi Kota, Polsek, Kodim 0607, Yon 310, Yon Armed 13, dan Pusdiklatpur Sukabumi melaksanakan kegiatan Apel bersama di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Jawa Barat.

Apel bersama diikuti sekitar 250 personel TNI-Polri ditandai dengan apel pagi dengan dipimpin oleh Dandim 0607 Sukabumi, Letkol Kav. Mujahidin.

 

 

"Kami jajaran TNI-Polri diwilayah Kota Sukabumi sekitarnya melaksanakan apel sinergitas, sebagai sebuah bentuk kosolidasi para komandan satuan baik TNI-Polri untuk sama-sama berkomitmen menjaga sinergitas dalam melaksanakan tugas-tugas negara," papar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, kepada awak media usai kegiatan.

Selain itu, lanjut Susatyo, bersama dengan jajaran TNI-Polri berkomitmen menjaga sinergitas khususnya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepda masyarakat Kota Sukabumi dan sekitarnya.

"Isu dan kejadian-kejadian dibelahan Nusantara, kami bersama TNI-Polri siap untuk senantiasa mendarmabaktikan waktu dan tenaga kami untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga Kota Sukabumi dan sekitarnya," tandasnya.