You are here: HomeRedaksiBeritaDANDIM 0607/KOTA SUKABUMI HADIRI HARI LANJUT USIA NASIONAL (HLUN) KE-26

 Selasa, 10 November 2015. Kodim 0607/Kota Sukabumi meyelenggrakan Upacara Puncak Peringatan Ke 70 Hari Pahlawan Tahun 2015 Tingkat Kota Sukabumi, hari Selasa, 10 November 2015, di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi, berlangsung Khidmat, serta tertib dan

...

Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Sukabumi dan sekitarnya, melalui Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105, Kodim 0607/Kota Sukabumi bekerjasama dengan PT. Sido Muncul  menggelar pengobatan gratis. (Sabtu, 27/07/2019)

...

DANDIM 0607/KOTA SUKABUMI HADIRI HARI LANJUT USIA NASIONAL (HLUN) KE-26

Bertempat di lapangan Hotel Selabintana Resort Kabupaten  Sukabumi telah dilaksanakan kegiatan  Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Tingkat Kab Sukabumi ke 26 tahun 2022 (Kamis,28/07/2022)

 

 

 

 

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.I.P., M.M.Han., M.I.Pol Menghadiri Peringatan Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Tingkat Kab Sukabumi ke 26 tahun 2022. Dalam Kegiatan memperingati hari lanjut usia  nasional diisi dengan senam bersama dan Pemberian Rutilahu sebesar 10jt per satu rumah, Bansos 1juta kepada lansia, Bantuan dari Kemensos RI melalui sentra Paramarta Sukabumi berupa paket nutrisi sebanyak 200 paket senilai Rp.61.200.000.

Sambutan Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami. M.M. " Alhamdulillah kita bisa berkumpul disini dalam rangka memperingati hari lansia.Kegiatan utama lansia harus dari APBD dan ada dasarnya dari kepres. Ini mudah mudahan kedepan byk OPD yang hadir silahkan OPD memberikan cendera mata untuk orang tua kita.

Saya meyakini setiap langkahpun apapun kita lakukan bagaimana doa dari orang tua sangat mujarab. Bagaimana kondisi kondisi meyakinkan ruang pertemuan antara anak dengan orang tua.

Interaksi kehidupan keluarga jangan terpotong oleh kondisi jaman. bagaimana kita bisa mengayomi menelaah kegiatan anak dengan orang tua.

Hari ini hari lansia sehat kekompakan ini harus saling mengingatkan ,tentunya bisa memberikan satu harapan di umur umur sekarang harus bisa memanfaatkan. Bagaimana interaksi sosial diwarung harus berjalan dengan seringnya pertemuan tetangga dengan tetangga. Warga kalau ada keperluan kesehatan silahkan minta tolong ke Camat apabila tidak dihiraukan laporkan ke Bupati atau ke sekda ",Pungkasnya.

Peringatan ini juga dihadiri oleh Drs. H. Marwan Hamami. M.M. (Bupati Sukabumi),Mayor Inf Restu Kilat Dwijono   (Kasdim 0622), Kejaksaan Sukabumi diwakili Kasi intel kajari Cibadak , tigor untung sirait,Kapolres kota diwakili Kabagren Kompol Cahyadi mulya, Kadis sos kab Sukabumi,Plt kadis kesehatan kab Sukabumi, Forkopimcam se kab Sukabumi, Kadis perikanan kab Sukabumi, Dirut BPR Sukabumi,Peserta Lansia dari tiap wilayah kab Sukabumi yang dihadiri +-100 orang.( Pendim 0607)