You are here: HomeRedaksiBeritaDANDIM 0607/KOTA SUKABUMI HADIRI MUHIBAH RAMADHAN

 Senin, 5 Oktober 2015. Di lapang Upacara Makodim 0607/Kota Sukabumi dilaksanakan Upacara memperingati HUT TNI ke-70 tahun 2015, Walikota Sukabumi bertindak sebagai Inspektur Upacara, sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Upacara yaitu Danramil 0

...

 Selasa 16 Juni 2015. Babinsa Kel. Cibadak Ramil 0711/Cibadak Pelda Dendin   telah melaksanakan pengecekan harga sembako di Pasar Cibadak antara lain harga daging sapi Rp. 95.000/kg dan daging ayam Rp.30.000 sd 32.000/kg sedangkan harga hari ini masi

...

DANDIM 0607/KOTA SUKABUMI HADIRI MUHIBAH RAMADHAN

Bertempat di mesjid Attaqwa, alamat kp Cipetir Rt 07/03 Desa Sukamaju kec Kadudampit kab. Sukabumi telah dilaksanakan Muhibah Ramadhan tingkat kab. Sukabumi tahun 2022/ 1443H. Oleh pemda Kab. Sukabumi. Kamis, 21-04-2022

 

 

 

 

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi, Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.I.P, M.M.Han., M.I.Pol., Hadiri Muhibah Ramadhan tingkat Kab. Sukabumi.  Kegiatan ini  juga dihadiri Bupati Sukabumi (Drs H. Marwan Hamami MM.),Sekda Kab. Sukabumi,Kajari Kab. Sukabumi,Kapolres Sukabumi, Ketua Pengadilan Negeri Cibadak, Kepala Depag Kab. Smi,Asda I sd III, Kepala BKSDM Kab Smi,Ketua MUI Kab Smi,Ketua BAZNAS Kab Smi,Para pejabat teras kab. Sukabumi,Danramil 0607-09/ cisaat,Camat Kadudampit (ibu Dra Heti ),Kepala Desa Sukamaju, Kepala BJB kab. Sukabumi Tokoh Agama, tomas dan toda wilayah Kadudampit yang diikuti sekitar 300 orang.

Bupati Sukabumi, Bpk Drs H. Marwan Hamami dalam sambutannya menyampaikan " Saya bersama jajaran bersyukur bisa bersilaturahmi dan semoga diberkahi Allah SWT. Kondisi pandemi saat ini mempengaruhi silaturahmi antara kita.Masa pandemi sangat mempengaruhi kepada kita semua termasuk ke sektor ekonomi.

Demontrasi di kab. Sukabumi ternyata sangat mempengaruhi investasi kepada kami.Kita akan meningkatkan peran BPR di kab. Sukabumi, kita berharap bisa mengikis peran bank emok di kab. Sukabumi. Kita akan menegakkan syariat islam di Sukabumi pada alurnya, ini membutuhkan peran serta dari semuanya. Untuk membantu masyarakat dari keterpurukan pandemi covid, kita membangun infrastruktur di daerah agar masyarakat petani bisa sejahtera. 

Pembukaan koridor Sukabumi diharapkan dapat menambah kesejahteraan masyarakat. Didik anak kita perkuat akidah nya, agar bisa menyongsong masa depan. Kami bersama Jajaran TNI akan membangun jalan Utara, ini bertujuan untuk membangun wisata di kab. Sukabumi yang akhirnya akan memajukan wilayah dan ekonomi. Kedepan Jabar Selatan akan ada rel Kereta api dan penguatan ekosistem. Yakin kan kita beli buah-buahan lokal karna inilah yg mempengaruhi daya beli dalam negeri, karena ini salah satu upaya utk mendorong umkn kita Desa harus bisa mengaktifkan bumdes dan bumdes harus bisa aktifkan warung. 

Persoalan ADD dan DD harus dicermati agar desa berperan membiayai anak tidak mampu dan membiayai para ustadz dan ustadzah Saat ini saya bekerja sama dengan sekolah Tinggi di Sukabumi bagi anak-anak kurang mampu dengan syarat kembali ke desanya, dan program ini pemda tidak mengeluarkan biaya itu murni dari lembaga. Pemda hanya menitip anak tersebut kepada lembaga. 

Jalan tol sesi 2 sebentar lagi akan selesai, kita sambut dan kita persiapkan agar kita sendiri yang mempunyai dan menikmati manfaatnya." pungkasnya Camat cisaat/ Dra Heti kurniati ningsih menyampaikan " Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Bupati sudah menjadikan wilayah kami sbg acara muhibah. Semoga menjadi berkah bagi kita semua, Desa Sukamaju hanya 1 désa yg melaksakan pilkades serentak di kadudampit, Bagi warga jangan lupa untuk ikut memilih pada kegiatan tersebut. 

Infak dan sodakoh di wilayah Kadudampit saat ini sudah ada peningkatan dan desa sukamaju ini adalah desa terbaik di tingkat kec. kadudampit.  Ketua BAZNAS sukabumi/ bpk Unang sudarma SH Msi menyampaikan 90% zakat infak sodakoh di kab. Sukabumi  masih dari korpri, kami sampaikan terimakasih kepada korpri kab.Sukabumi.

Semoga dengan muhibah Romadhan kami berharap agar kec. Kadudampit rangkingnnya bisa lebih baik lagi BAZNAS Sukabumi melakukan kegiatan memakmurkan masjid dan musholla, pengolahan muallaf , memberi santunan bagi yang sakit, membantu membangun rumah, beasiswa anak sekolah. Dan kegiatan lain yg menjadi program visi dan misi pemerintah "  pungkasnya.( Pendim 0607)