You are here: HomeRedaksiBeritaKODIM 0607/KOTA SUKABUMI BINA CALON PRAJURIT

SUKARAJA – Pemkab Sukabumi menyiapkan anggaran hampir Rp3 miliar untuk subsidi beras masyarakat sejahtera (rastra). Tahun ini, warga yang mendapatkan jatah rastra di Kabupaten Sukabumi sebanyak 163.917 keluarga penerima manfaat. Satu keluarga penerim

...

Untuk Memutus mata rantai virus Covid 19 Pemerintah tengah mempersiapkan fase kebiasaan baru (new normal) ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, dengan harapan kegiatan ekonomi dapat kembali berjalan setelah sempat terhenti selama pelaksan

...

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI BINA CALON PRAJURIT

Dalam rangka mempersiapkan calon prajurit TNI AD Kodim 0607/Kota Sukabumi selenggarakan pembinaan calon prajurit di   Makodim 0607 /Kota Sukabumi. Untuk saat ini ada  85 calon peserta.yang terdiri 15 perempuan dan 70 laki laki. Untuk pembinaan sudah berjalan 2 Bulan.

 

 

 

Untuk Kegiatan hari   (Kamis  17/06/ 2021) pukul 13.00 wib  sd. selesai telah di laksanakan giat Rikes awal kepada 59 org  pendaftar calon Secaba dan Secata gel II TA. 2021 Wil. Kodim 0607/Kota Sukabumi, bertempat di DKT Pangrango kota Sukabumi.


Komandan Kodim 0607/ Kota  Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo M.I.Pol menyampaikan Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan upaya kita dalam  rangka mempersiapkan generasi yang kompetitif dan berkwalitas.Disamping giat pembinaan fisik ( jasmani ) secara periodik  yang selama ini dilaksanakan,   diharapkan para calon memiliki kesiapan dalam melaksanakan seleksi sehingga memiliki skill/kemampuan dan daya kompetisi yang dapat diunggulkan" pungkasnya. (pendim0607).