APEL DANRAMIL& BABINSA TERSEBAR THN 2020

Bertempat di GOR Suryakancana Kodim 0607/Kota Sukabumi, Jln.RA. Kosasih ,Sukaraja Kabupaten Sukabumi  telah dilaksanakan kegiatan apel Danramil dan Babinsa Tersebar, (Jumat,11/12/2020).

Siap mendukung Tugas TNI -AD dalam  Penanganan Covid19, Pemulihan Ekonomi dan Mensukseskan Plkada Serentak Tahun 2020. Kegiatan ini untuk menambah pengetahuan para Danramil dan Babinsa dalam melaksanakan tugasnya diwilayah. 

 

 

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi  Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo M.I.Pol dalam arahanya menyampaikan bahwa sampai saat ini survei data terkini TNI masih memiliki tingkat kepercayaan tertinggi di masyarakat.

Tetap jaga dan tingkatkan nama baik / citra TNI dimasyarakat. Kebaikan akan terhapus dengan sebuah kelakuan perbuatan yang negatif.  Sebagai Aparat teritorial Wajib kita mengetahui permasalhan dimasyarakat dan atasi apabila tidak mampu segera laporkan. Umur boleh tua tapi semangat tidak boleh luntur selagi kita masih memakai baju loreng.

Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI masih tinggi sejak masa reformasi .Angkatan Darat masih dipercaya oleh Pemimpin Nasional makanya kita harus memiliki karakter dan bersikap positif terhadap rakyat. Kepercayaan tersebut bisa hilang sekejap karena perbuatan dan prilaku kita yang negatif .Tetap jaga jiwa korsa dan tetap semangat," pungkas Dandim.

Kodim  0607/Kota Sukabumi juga menghadirkan H.Andri Setiawan Hamami S.H, M.A ,  sebagai nara sumber Pengarahan tentang Enterpreneur wirausaha kesiapan dalam menghadapi masa pensiun Sementara dr Lulis MMRS Kepala Bidang P2P Dinkes Kota Sukabumi menyampaian pengarahan tentang Covid 19 dari tanda tanda gejala kena covid dan cara penangananya. (Pendim 0607)

 

BERITA LAINNYA

DANDIM 0607/KOTA SUKABUMI IKUTI APEL SIAGA PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU 2021

Bertempat di Jln. Ir. H Djuanda (Depan Gedung DPRD Kota Sukabumi) Telah dilaksanakan Apel Siaga Dalam Rangka Persiapan Pelaksanaan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021 di Kota Sukabumi Dirangkaikan Peresmian Pedestarian Jln. Ir H Djuanda .( Kamis, 31/12/2020). 

 

 

 

 

 

SP_READ_MORE

ANGGOTA KODIM 0607/KOTA SUKABUMI LAKUKAN PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN

Personel TNI, kodim 0607/ Kota Sukabumi, lakukan kegiatan operasi pengawasan protokol kesehatan secara serentak dibeberapa titik.  Dan dibagi dalam 6 titik penyekatan, yaitu di depan pos giant jalan R.A.Kosasih,  Pos Depan Koramil cikole jl Selabintana, Pos jalan otista Depan happy puppy, Pos Jalan pelabuan 2,  Pos pertigaan jalan Cemerlang Warudoypng, dan  Pos Cicurug Benda,  (Rabu,  30/12/ 2020).

 

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI IKUTI VIRTUAL HUT KOWAD KE-59 DAN HARI IBU KE-92

Bertempat di ruang transit Makodim 0607/ Kota Sukabumi telah dilaksanakan kegiatan Launcing Smart Kampus Unjani, BRILINK PENTASHOP,HUT Kowad ke 59 dan Hari Ibu ke 92  secara virtual.( Senin, 22/12/2020.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Mabesad yang diikuti kurang lebih 735 satuan diseluruh Indonesia, Karena masih suasana pandemi covit maka kegiatanya dilaksanakan secara virtual. Untuk Semboyan  Korp Wanita Angkatan Darat adalah " Bukan Mawar Penghias Taman Tapi Melati Pagar Bangsa"

 

 

 

SP_READ_MORE

DANDIM 0607/KOTA SMI HADIRI APEL PASUKAN OPERASI LILIN LODAYA 2020

 

Bertempat di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi jln. Perintis Kemerdekaan Kec. Cikole ,Kota Sukabumi telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2020 dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021( Senin, 21/12/2020)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo,M.IPol. menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2020 dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 Kota Sukabumi.

 

 

 

SP_READ_MORE

SYUKURAN HUT KORPRI KE-49 THN 2020

Bertempat di RM.Saung Sobat Jl.Jalur kota Sukabumi telah dilaksanakan acara syukuran HUT Korpri ke 49 tahun 2020 PNS Kodim 0607/Kota Sukabumi.(Rabu,16-12-2020)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol. dalam  Sambutannya menyampaikan pesan kepada seluruh PNS Kodim 0607/Kota Sukabumi untuk senantiasa selalu menjaga kesehatan dan imunitas tubuh kita agar kita tetap sehat dan kuat, tidak lupa jaga kekompakan diantara semuanya.

 

 

SP_READ_MORE