You are here: HomeRedaksiBeritaAPEL DANRAMIL& BABINSA TERSEBAR THN 2020

 Senin, 17 Agustus 2015. Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Arm Syaiful mengikuti Upacara pengibaran bendera HUT RI ke 70 di Lapang Merdeka Kota Sukabumi,Kodim 0607/Kota Sukabumi sebagai penyelenggara upacara, Walikota Sukabumi Walikota Sukabumi H. Moh

...

Rangkaian program TMMD Kodim Kota Sukabumi ke 110 kumpulkan para Ketua Rw dan Rt untuk diberikan peyuluhan tentang kepemerintahan oleh DPMD (Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa) bertempat di Aula Kantor Desa Sundawenang Kec.Parungkuda pada hari Selasa

...

APEL DANRAMIL& BABINSA TERSEBAR THN 2020

Bertempat di GOR Suryakancana Kodim 0607/Kota Sukabumi, Jln.RA. Kosasih ,Sukaraja Kabupaten Sukabumi  telah dilaksanakan kegiatan apel Danramil dan Babinsa Tersebar, (Jumat,11/12/2020).

Siap mendukung Tugas TNI -AD dalam  Penanganan Covid19, Pemulihan Ekonomi dan Mensukseskan Plkada Serentak Tahun 2020. Kegiatan ini untuk menambah pengetahuan para Danramil dan Babinsa dalam melaksanakan tugasnya diwilayah. 

 

 

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi  Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo M.I.Pol dalam arahanya menyampaikan bahwa sampai saat ini survei data terkini TNI masih memiliki tingkat kepercayaan tertinggi di masyarakat.

Tetap jaga dan tingkatkan nama baik / citra TNI dimasyarakat. Kebaikan akan terhapus dengan sebuah kelakuan perbuatan yang negatif.  Sebagai Aparat teritorial Wajib kita mengetahui permasalhan dimasyarakat dan atasi apabila tidak mampu segera laporkan. Umur boleh tua tapi semangat tidak boleh luntur selagi kita masih memakai baju loreng.

Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI masih tinggi sejak masa reformasi .Angkatan Darat masih dipercaya oleh Pemimpin Nasional makanya kita harus memiliki karakter dan bersikap positif terhadap rakyat. Kepercayaan tersebut bisa hilang sekejap karena perbuatan dan prilaku kita yang negatif .Tetap jaga jiwa korsa dan tetap semangat," pungkas Dandim.

Kodim  0607/Kota Sukabumi juga menghadirkan H.Andri Setiawan Hamami S.H, M.A ,  sebagai nara sumber Pengarahan tentang Enterpreneur wirausaha kesiapan dalam menghadapi masa pensiun Sementara dr Lulis MMRS Kepala Bidang P2P Dinkes Kota Sukabumi menyampaian pengarahan tentang Covid 19 dari tanda tanda gejala kena covid dan cara penangananya. (Pendim 0607)