DANDIM 0607/ KOTA SUKABUMI HADIRI SUKABUMI AGRO EXPO (SAE)

Dandim Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo menghadiri Sukabumi Agro Expo (SAE) yang di gelar oleh Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian Dan Perikanan Kota Sukabumi. Bertempat di GWK Jl.Jalur Lingkar Selatan Kelurahan Sukakarya, Kec Warudoyong Kota Sukabumi. Sabtu (16/11/2019)

 

 

 

 

Dalam giat tersebut Walikota Sukabumi H Ahmad Fahmi dalam sambutanya menyampaikan, “kita harus meningkatkan ketahanan pangan bagi warga Kota Sukabumi, lahan pertanian yang ada harus di pertahankan supaya tidak alih fungsi dan Mencukupi kebutuhan Pangan,” katanya.

Dikatakannya lagi, “Optimalisasi produksi pangan lokal melalui inovasi sinergi dan aksi nyata untuk ketahanan pangan Kota Sukabumi 2024,” lanjutnya.

Dalam kegiatan tersebut penyelenggara juga memberikan hadiah, penyerahan bantuan, Menyanyikan Lagu Gemar Makan Bakso Ikan, Minum Susu (Anak SD), Lomba Merangkai Hidangan, Penanaman Ikan di sungai, Lomba Vlog dan Selpi, Penanaman Pohon dan hiburan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Sukabumi, Wakil Walikota Sukabumi, Dandim 0607/Kota Sukabumi, Asda II Kota Sukabumi, Kadis Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, Camat Warudoyong, Lurah se-Kota Sukabumi, Danramil Warudoyong, Kapolsek Warudoyong. (Pendim 0607/Kota Sukabumi)

 

BERITA LAINNYA

ANGGOTA SATGASTER TH. 2020 DILEPAS DANDIM 0607/KOTA SUKABUMI

Bertempat di Lapang Apel Makodim 0607/ Kota Sukabumi  telah dilaksanakan Upacara Pelepasan Anggota Satgaster  ke wilayah Indonesia Timur, (Selasa,23/06/2020)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi  Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo,M.I.Pol. melepas anggota Satgaster dengan upacara yang diikuti oleh perwakilan Babinsa dari tiap koramil,para danramil,para pasi,Pns  Kodim, ketua persit  dan pengurus beserta  istri prajurit yang akan berangkat Satgaster.

 

 

 

SP_READ_MORE

PRAMUKA SAKA WIRA KARTIKA KODIM 0607/KOTA SMI BAGIKAN SEMBAKO

Pembinaan generasi muda Khususnya Pramuka. Melalui Saka Wira Kartika Kodim 0607/ Kota Sukabumi memberikan Bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 . ( Jumat, 19/06/2020)

Pasiter Kodim 0607/ Kota Sukabumi  Kapten Inf Ahmad Samas Selaku Pembina Harian Saka Wira Kartika Kodim  0607 / Kota Sukabumi, Memimpin Langsung Pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI BERSAMA RELAWAN BUDHA TZU CHI SUKABUMI ADAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19  di kota Sukabumi  Kodim 0607/ Kota Sukabumi bekerjasama dengan Relawan Budha Tzu Chi Sukabumi adakan penyemprotan Disinfektan. (Jumat,19/06/2020)

 

 

 

 

 

SP_READ_MORE

HADAPI NEW NORMAL KODIM 0607/KOTA SUKABUMI SIAGAKAN PERSONEL DI TITIK KERAMAIAN

Untuk Memutus mata rantai virus Covid 19 Pemerintah tengah mempersiapkan fase kebiasaan baru (new normal) ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, dengan harapan kegiatan ekonomi dapat kembali berjalan setelah sempat terhenti selama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Dalam menghadapi fase new normal di Jawa Barat, khususnya di Kota Sukabumi pada  bulan Juni ini jajaran Kodim 0607 Kota Sukabumi sudah menyiagakan personil TNI di beberapa tempat keramaian.(Selasa, 09/06/2020)

 

 

 

SP_READ_MORE

PENANGANAN COVID-19, DANDIM 0607/KOTA SUKABUMI & YAYASAN BUDHIS TZU CHI BERI BANTUAN SOSIAL

Bertempat di RSUD. R. SYAMSUDDIN. SH Jln rumah sakit no.1 telah dilaksanakan pemberian  bantuan penanganan covid 19 .( Jumat, 22/05/2020)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo,M.I Pol dan Yayasan Budhis tzuchi memberikan bantuan untuk Penanganan  Covid 19 kepada RSUD. R. SYAMSUDIN SH.

 

 

 

 

SP_READ_MORE