DANDIM 0607/KOTA SMI SELAKU DANSATGAS TMMD 105  PANTAU TERUS KEGIATAN DAN TERJUN LANGSUNG

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letnan Kolonel Kavaleri Mujahidin, S.Sos pantau terus dan turun langsung pada setiap kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 di Kampung Tegal Panjang Cikundul, Kota Sukabumi, Jawa Barat,Minggu (14/7/2019).

 

 

 

 

Tidak hanya meninjau langsung sasaran program TMMD sampai saat ini, Dandim Mujahidin pun berdialog bersama masyarakat mengenai program TMMD, serta mendengar langsung aspirasi masyarakat secara langsung.

“Sebagai bentuk kebersamaan kita merespon apa yang menjadi aspirasi masyarakat, hambatan masyarakat dan tanggapannya terkait program TMMD ini,” tutur Mujahidin disela-sela kegiatan.

Menurut Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi, yang juga selaku Dansatgas TMMD menuturkan, dalam program TMMD ini, bisa kita pastikan dilaksanakan sesuai dengan perencanaan dengan tepat waktu.

“Program TMMD ini dilaksanakan selama 30 hari, hingga tanggal 8 Agustus mendatang. Dengan dibangunnya akses jalan diharapkan mempermudah akses warga sehingga mampu meningkatkan perekonomian warga sekitar kususnya kp tegal panjang,” harapnya.

Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Kav Mujahidin turun langsung pada setiap kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 di Kampung Tegal Panjang Cikundul, Kota Sukabumi, 

Mujahidin menambahkan, pembangunan fisik bukan menjadi satu-satunya program para prajurit. Ada juga bidang non-fisik yang disentuh para TNI dalam program TMMD tersebut.

“Mari kita kawal dan dukung pembangunannya untuk kepentingan masyarakat. Inilah komitmen kita untuk bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkas dandim. (Pendim 0607)

 

BERITA LAINNYA

ANGGOTA SATGASTER TH. 2020 DILEPAS DANDIM 0607/KOTA SUKABUMI

Bertempat di Lapang Apel Makodim 0607/ Kota Sukabumi  telah dilaksanakan Upacara Pelepasan Anggota Satgaster  ke wilayah Indonesia Timur, (Selasa,23/06/2020)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi  Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo,M.I.Pol. melepas anggota Satgaster dengan upacara yang diikuti oleh perwakilan Babinsa dari tiap koramil,para danramil,para pasi,Pns  Kodim, ketua persit  dan pengurus beserta  istri prajurit yang akan berangkat Satgaster.

 

 

 

SP_READ_MORE

PRAMUKA SAKA WIRA KARTIKA KODIM 0607/KOTA SMI BAGIKAN SEMBAKO

Pembinaan generasi muda Khususnya Pramuka. Melalui Saka Wira Kartika Kodim 0607/ Kota Sukabumi memberikan Bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 . ( Jumat, 19/06/2020)

Pasiter Kodim 0607/ Kota Sukabumi  Kapten Inf Ahmad Samas Selaku Pembina Harian Saka Wira Kartika Kodim  0607 / Kota Sukabumi, Memimpin Langsung Pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI BERSAMA RELAWAN BUDHA TZU CHI SUKABUMI ADAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19  di kota Sukabumi  Kodim 0607/ Kota Sukabumi bekerjasama dengan Relawan Budha Tzu Chi Sukabumi adakan penyemprotan Disinfektan. (Jumat,19/06/2020)

 

 

 

 

 

SP_READ_MORE

HADAPI NEW NORMAL KODIM 0607/KOTA SUKABUMI SIAGAKAN PERSONEL DI TITIK KERAMAIAN

Untuk Memutus mata rantai virus Covid 19 Pemerintah tengah mempersiapkan fase kebiasaan baru (new normal) ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, dengan harapan kegiatan ekonomi dapat kembali berjalan setelah sempat terhenti selama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Dalam menghadapi fase new normal di Jawa Barat, khususnya di Kota Sukabumi pada  bulan Juni ini jajaran Kodim 0607 Kota Sukabumi sudah menyiagakan personil TNI di beberapa tempat keramaian.(Selasa, 09/06/2020)

 

 

 

SP_READ_MORE

PENANGANAN COVID-19, DANDIM 0607/KOTA SUKABUMI & YAYASAN BUDHIS TZU CHI BERI BANTUAN SOSIAL

Bertempat di RSUD. R. SYAMSUDDIN. SH Jln rumah sakit no.1 telah dilaksanakan pemberian  bantuan penanganan covid 19 .( Jumat, 22/05/2020)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo,M.I Pol dan Yayasan Budhis tzuchi memberikan bantuan untuk Penanganan  Covid 19 kepada RSUD. R. SYAMSUDIN SH.

 

 

 

 

SP_READ_MORE