PUNCAK PERINGATAN HARI AIDS SEDUNIA 2018 TINGKAT KOTA SUKABUMI

Bertempat digedung juang jalan Veteran ,Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi berlangsung acara puncak peringatan  Hari AIDS Sedunia tk Kota Sukabumi. Rabu,  (05/12/2018)

 

 

 

 

 

Danramil 0704/Cikole Kapten Inf Erson menghadiri acara Puncak peringatan hari AIDS sedunia  tk Kota Sukabumi. Ketua KPAI Kota Sukabumi bertekat untuk menekan pertumbuhan Aids di kota Sukabumi dengan berkabolerasi antar instansi lintas sektoral. Pemda , Mui, Para Ulama,Guru ,Orang tua, pemangku kepentingan, serta semua pihak kususnya para pemuda dan pemudi  Wilayah Kota Sukabumi.

Dalam Acara Puncak peringatan Hari AIDS sedunia tingkat Kota Sukabumi ini Juga Ada Pemberian tanda penggiat penggerak hiv aids yang diberikan oleh Walikota Sukabumi kepada  petugas kesehatan.  juga ada tes hiv gratis. Saya berani saya sehat. Kita sangat prihatin karena pertumbuhan penyakit HIV AIDS selalu meningkatkan dari tahun ketahun.

Untuk mencegah dan menghindari terjangkit Virus HIV AIDS adalah Harus setia dengan pasangan,jangan menggunakan jarum suntik secara bergantian,pake narkoba, seks bebas, gonta ganti pasangan.

Hadir dalam kegiatan ini Walikota Sukabumi H. Ahmad Fahmi , Ketua KPAI Kota Sukabumi ,Kepala Puskesmas Sukabumi, Kapolsek Cikole, Danramil Cikole.

 

BERITA LAINNYA

PEMBUKAAN TMMD KE 110 TA. 2021 KODIM 0607/KOTA SUKABUMI | SEMANGAT GOTONG ROYONG

Bertempat di Kantor Balai Desa Sundawenang Kec. Parungkuda Kab. Sukabumi telah dilaksanakan acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Ta. 2021 Kodim 0607/Kota Sukabumi. Acara dimulai dengan paparan Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol Selaku Dansatgas. Selasa (2/3/2021).

TMMD ini di buka oleh Bupati Sukabumi dengan penandatangan kerja sama antara Pemda Kab. Sukabumi dengan Kodim 0607/Kota Sukabumi serta penyerahan alat kerja kepada Danki TMMD dan Kepala Desa Sundawenang.

 

 

 

SP_READ_MORE

RAPAT KOORDINASI TMMD KE-110 TA. 2021 KODIM 0607/KOTA SUKABUMI

Bertempat di Aula kantor  Desa Sundawenang Jl.Siliwangi Parungkuda telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi TMMD ke -110 TA. 2021 Kodim 0607/ Kota Sukabumi.( Rabu, 24/02/2021)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo, M.I.PoL  memimpin langsung kegiatan Rakor ini. Kepada peserta rakor dandim Menyampaikan bahwa Kegiatan  ini merupakan kegiatan program dan kerjasama antara TNI AD dengan pemerintah Daerah untuk pembangunan di msyarakat. Kegiatan yang dilakukan antara lain pembangunan jembatan dan jalan serta Rutilahu sebanyak 20 unit, kami mengundang beberapa  perusahaan sekitar parungkuda dengan maksud bisa dikerjasamakan perusahaan bila ada.

 

 

SP_READ_MORE

VAKSINASI COVID-19 TAHAP 2DI WILAYAH KOTA SUKABUMI

Bertempat di Dago/depan Balaikota Jl. Ir. H. Juanda Kota Sukabumi  telah dilaksanakan vaksinasi covid-19 dosis ke-2 di Kota Sukabumi. Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo,M.I Pol. bersama Forkopimda Kota Sukabumi melaksanakan vaksinasi covid-19 dosis ke-2. (Kamis, 11/02/2021)

 

 

 

 

SP_READ_MORE

PERSIT KCK CAB XVII KODIM 0607/KOTA SUKABUMI SUMBANGKAN DARAH

Bertempat di PMI kota Sukabumi jln.A.R Hakim No.51 kel. Benteng kec. Warudoyong Kota Sukabumi telah dilaksanakan Giat Donor Darah Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII  dalam Rangka Bakti Sosial. (Kamis,11/02/2021)

Ketua Persit KCK  Cab XVII Kodim 0607/Kota Sukabumi Rinita Danang Prasetyo Wibowo  kepada media mengatakan, kegiatan ini sengaja dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang saat ini membutuhkan transfusi darah.

 

 

 

SP_READ_MORE

TELAH DIMULAI PRA TMMD KE 110 KODIM 0607/KOTA SUKABUMI

Bertempat dikampung Kebon Panjang Rt 36 & Rt 37 RW 15 Desa Sundawenang Kec.Parungkuda kab. Sukabumi telah dilaksanakan kegiatan Pra TMMD ke 110 Kodim 0607 / Kota Sukabumi TA 2021. (Rabu, 10/02/2021).

Kepala Staf Kodim 0607 / Walikota Sukabumi Chb.R. Khoiruloh mewakili Bapak Dandim menyampaikan kepada media "hari ini kita laksanakan pra TMMD ke 110 di Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda, rangkaian kegiatan pra TMMD sebetulnya mengerjakan lebih awal dari rencana pembukaan yang akan dilaksanakan 1 Maret 2021.

 

 

 

SP_READ_MORE