PUNCAK PERINGATAN HARI AIDS SEDUNIA 2018 TINGKAT KOTA SUKABUMI

Bertempat digedung juang jalan Veteran ,Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi berlangsung acara puncak peringatan  Hari AIDS Sedunia tk Kota Sukabumi. Rabu,  (05/12/2018)

 

 

 

 

 

Danramil 0704/Cikole Kapten Inf Erson menghadiri acara Puncak peringatan hari AIDS sedunia  tk Kota Sukabumi. Ketua KPAI Kota Sukabumi bertekat untuk menekan pertumbuhan Aids di kota Sukabumi dengan berkabolerasi antar instansi lintas sektoral. Pemda , Mui, Para Ulama,Guru ,Orang tua, pemangku kepentingan, serta semua pihak kususnya para pemuda dan pemudi  Wilayah Kota Sukabumi.

Dalam Acara Puncak peringatan Hari AIDS sedunia tingkat Kota Sukabumi ini Juga Ada Pemberian tanda penggiat penggerak hiv aids yang diberikan oleh Walikota Sukabumi kepada  petugas kesehatan.  juga ada tes hiv gratis. Saya berani saya sehat. Kita sangat prihatin karena pertumbuhan penyakit HIV AIDS selalu meningkatkan dari tahun ketahun.

Untuk mencegah dan menghindari terjangkit Virus HIV AIDS adalah Harus setia dengan pasangan,jangan menggunakan jarum suntik secara bergantian,pake narkoba, seks bebas, gonta ganti pasangan.

Hadir dalam kegiatan ini Walikota Sukabumi H. Ahmad Fahmi , Ketua KPAI Kota Sukabumi ,Kepala Puskesmas Sukabumi, Kapolsek Cikole, Danramil Cikole.

 

BERITA LAINNYA

TINGKATKAN KETAHANAN PANGAN, KODIM 0607/KOTA SUKABUMI TANAM JAGUNG MANIS

Dalam rangka meningkatkan produksi pertanian dimasa Pandemi Covid-19, Kodim 0607/Kota Sukabumi bersama kelompok tani Mitra Subur Tani melaksanakan penanaman jagung manis di areal lahan seluas 1 hektare di Kampung Selakaso Rt.03 Rw.03 Kelurahan Babakan Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi.( Jumat ,23/10/2020)

 

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI GELAR APEL GABUNGAN KESIAPSIAGAAN BENCANA

Bertempat di Lapangan Desa Karang Tengah,  Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan Apel Gabungan kesiapsiagaan penanggulangan bencana alam. ( Jumat, 23/10/2020).

 

 

 

 

 

SP_READ_MORE

KUNJUNGAN KERJA DANREM 061/SK KE KODIM 0607/KOTA SUKABUMI

Bertempat diMakodim  0607/ Kota Sukabumi telah dilaksanakan kunjungan kerja Danrem 061/ SK Brigjend TNI  Agus Subianto. (Rabu,07/10/2020)

Danrem 061/ Sk Brigjend TNI  Agus Subianto, S.E., M.Si. datang ke Makodim disambut dengan jajar Kehormatan dan sajian pencak silat dan permainan bola api dari PS Maung Bodas dari pesantren Al Fath Kota Sukabumi.  Juga disambut oleh seluruh pa staf dan para danramil beserta istri.

 

 

 

 

SP_READ_MORE

ZIARAH NASIONAL DALAM RANGKA HUT TNI KE-75 THN 2020

Bertempat di Taman Makam Pahlawan Suryakancana  Jalan Taman Bahagia, Warudoyong , Kota Sukabumi telah dilaksanakan  Ziarah dan tabur bunga,  (Jumat, 02/10/2020).

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol  Inf Danang Prasetyo Wibowo ,M.I.Pol selaku Irup Ziarah Nasional dan memimpin tabur bunga dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 dengan Tema"  SINERITAS UNTUK SEMUA"

 

 

 

SP_READ_MORE

KETUA PERSIT KCK CB. XVII DIM 0607/KOTA SUKABUMI AJAK BERMAIN ANAK-ANAK KORBAN BANJIR CICURUG

Ratusan anak-anak Korban Banjir Bandang di Kampung Cibuntu RT 04/03, Desa Pawasahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ikuti Trauma Healing.Senin(28/09/2020).

Berbagi Kebahagiaan Melalui Trauma Healing di pimpin oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana(KCK) Cabang XVII Dim 0607/Kota Sukabumi, Ny Rinita Danang Prasetyo Wibowo, di lingkungan pabrik AMDK yang tak jauh dari lokasi Tempat tinggal anak-anak para korban Banjir Bandang.

 

 

 

SP_READ_MORE