You are here: HomeRedaksiBeritaLOMBA MEMANAH 3 DANDIM CUP 1 KODIM 0607/KOTA SUKABUMI

Bertempat di pondok pesantren Salafi terpadu darussyifa Al Fitroh perguruan Yaspida alamat kp Renged, Desa Cipetir, kec. Kadudampit, Kab. Sukabumi telah dilaksanakan upacara bendera dengan irup Dandim 0607/kota smi. ( Senin 07/09/2020)

Komandan Kodi

...

Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Sukabumi dan sekitarnya, melalui Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105, Kodim 0607/Kota Sukabumi bekerjasama dengan PT. Sido Muncul  menggelar pengobatan gratis. (Sabtu, 27/07/2019)

...

LOMBA MEMANAH 3 DANDIM CUP 1 KODIM 0607/KOTA SUKABUMI

Bertempat di lapangan tembak Kodim 0607/Kota Sukabumi berlangsung acara lomba memanah 3 Dandim Cup 1 . Minggu, (18/11/2018)

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letnan Kolonel Kavaleri Mujahidi,S.Sos. Secara resmi membuka Lomba Memanah 3 Piala Dandim Cup 1 tahun 2018.

 

 

 

Olahraga memanah sudah resmi menjadi cabang olahraga nasional PON ( Pekan Olah Raga Nasional ) dan Internasional seperti Sea Games dan Asian Games.Tujuannya untuk melihat potensi pemanah tingkat kota dan kabupaten sukabumi,dan untuk menguji mental bertanding yang menunjukan kemampuan untuk bertanding.untuk menyaring dan mencetak bibit unggul atlit pemanah Kota dan Kabupaten Sukabumi.", papar Dandim kepada Media.

Untuk kegiatan lomba memanah ini di ikuti oleh 230 peserta terdiri dari tingkat sd smp dan sma seKota dan Kabupaten Sukabumi. Dan materi yang dilombakan tingkat pemula dan prestasi. Untuk tahun ini kita baru mengadakan tingkat kota dan Kabupaten Sukabumi, namun untuk tahun depan kita akan mengadakan open turnamen yang pesertanya dari luar daerah sukabumi, " tambah kang Fadli selaku ketua panitia.

Adapun nama pemenang Lomba Memanah 3 Piala Dandim Cup 1 tahun 2018 adalah :

Kategori SD Prestasi Putri : Juara 1. Carissa Naila Fadillah, Juara 2. Tiara Mutia, Juara 3. Amelia Medina Mughni Katidjan

Katagori SD Prestasi Putra : Juara 1. Billy, Juara 2. Giza, Juara 3. Alpha

Katagori SMP/ SMA Prestasi Putri : Juara 1. Audri Melina Muthi Katidjan, Juara 2. Agatha Malvalena Muhshi Katidjan, Juara 3. Ghida Tazkia

Katagori SMP/ SMA Prestasi Putra : Juara 1. Hafiz, Juara 2. Maheza, Juara 3. Alvin Ramadhan

Katagori Barebow Putri : Juara 1. Atik Siti Chodijah, Juara 2. Ana Solihati, Juara 3. Rina Andriana

Katagori Barebow putra : Juara 1. Ujang Yunus, Juara 2. Hendri Ginting, Juara 3. Fachrudin Linux