LOMBA MEMANAH 3 DANDIM CUP 1 KODIM 0607/KOTA SUKABUMI

Bertempat di lapangan tembak Kodim 0607/Kota Sukabumi berlangsung acara lomba memanah 3 Dandim Cup 1 . Minggu, (18/11/2018)

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letnan Kolonel Kavaleri Mujahidi,S.Sos. Secara resmi membuka Lomba Memanah 3 Piala Dandim Cup 1 tahun 2018.

 

 

 

Olahraga memanah sudah resmi menjadi cabang olahraga nasional PON ( Pekan Olah Raga Nasional ) dan Internasional seperti Sea Games dan Asian Games.Tujuannya untuk melihat potensi pemanah tingkat kota dan kabupaten sukabumi,dan untuk menguji mental bertanding yang menunjukan kemampuan untuk bertanding.untuk menyaring dan mencetak bibit unggul atlit pemanah Kota dan Kabupaten Sukabumi.", papar Dandim kepada Media.

Untuk kegiatan lomba memanah ini di ikuti oleh 230 peserta terdiri dari tingkat sd smp dan sma seKota dan Kabupaten Sukabumi. Dan materi yang dilombakan tingkat pemula dan prestasi. Untuk tahun ini kita baru mengadakan tingkat kota dan Kabupaten Sukabumi, namun untuk tahun depan kita akan mengadakan open turnamen yang pesertanya dari luar daerah sukabumi, " tambah kang Fadli selaku ketua panitia.

Adapun nama pemenang Lomba Memanah 3 Piala Dandim Cup 1 tahun 2018 adalah :

Kategori SD Prestasi Putri : Juara 1. Carissa Naila Fadillah, Juara 2. Tiara Mutia, Juara 3. Amelia Medina Mughni Katidjan

Katagori SD Prestasi Putra : Juara 1. Billy, Juara 2. Giza, Juara 3. Alpha

Katagori SMP/ SMA Prestasi Putri : Juara 1. Audri Melina Muthi Katidjan, Juara 2. Agatha Malvalena Muhshi Katidjan, Juara 3. Ghida Tazkia

Katagori SMP/ SMA Prestasi Putra : Juara 1. Hafiz, Juara 2. Maheza, Juara 3. Alvin Ramadhan

Katagori Barebow Putri : Juara 1. Atik Siti Chodijah, Juara 2. Ana Solihati, Juara 3. Rina Andriana

Katagori Barebow putra : Juara 1. Ujang Yunus, Juara 2. Hendri Ginting, Juara 3. Fachrudin Linux

 

 

BERITA LAINNYA

TINGKATKAN KETAHANAN PANGAN, KODIM 0607/KOTA SUKABUMI TANAM JAGUNG MANIS

Dalam rangka meningkatkan produksi pertanian dimasa Pandemi Covid-19, Kodim 0607/Kota Sukabumi bersama kelompok tani Mitra Subur Tani melaksanakan penanaman jagung manis di areal lahan seluas 1 hektare di Kampung Selakaso Rt.03 Rw.03 Kelurahan Babakan Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi.( Jumat ,23/10/2020)

 

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI GELAR APEL GABUNGAN KESIAPSIAGAAN BENCANA

Bertempat di Lapangan Desa Karang Tengah,  Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan Apel Gabungan kesiapsiagaan penanggulangan bencana alam. ( Jumat, 23/10/2020).

 

 

 

 

 

SP_READ_MORE

KUNJUNGAN KERJA DANREM 061/SK KE KODIM 0607/KOTA SUKABUMI

Bertempat diMakodim  0607/ Kota Sukabumi telah dilaksanakan kunjungan kerja Danrem 061/ SK Brigjend TNI  Agus Subianto. (Rabu,07/10/2020)

Danrem 061/ Sk Brigjend TNI  Agus Subianto, S.E., M.Si. datang ke Makodim disambut dengan jajar Kehormatan dan sajian pencak silat dan permainan bola api dari PS Maung Bodas dari pesantren Al Fath Kota Sukabumi.  Juga disambut oleh seluruh pa staf dan para danramil beserta istri.

 

 

 

 

SP_READ_MORE

ZIARAH NASIONAL DALAM RANGKA HUT TNI KE-75 THN 2020

Bertempat di Taman Makam Pahlawan Suryakancana  Jalan Taman Bahagia, Warudoyong , Kota Sukabumi telah dilaksanakan  Ziarah dan tabur bunga,  (Jumat, 02/10/2020).

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol  Inf Danang Prasetyo Wibowo ,M.I.Pol selaku Irup Ziarah Nasional dan memimpin tabur bunga dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 dengan Tema"  SINERITAS UNTUK SEMUA"

 

 

 

SP_READ_MORE

KETUA PERSIT KCK CB. XVII DIM 0607/KOTA SUKABUMI AJAK BERMAIN ANAK-ANAK KORBAN BANJIR CICURUG

Ratusan anak-anak Korban Banjir Bandang di Kampung Cibuntu RT 04/03, Desa Pawasahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ikuti Trauma Healing.Senin(28/09/2020).

Berbagi Kebahagiaan Melalui Trauma Healing di pimpin oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana(KCK) Cabang XVII Dim 0607/Kota Sukabumi, Ny Rinita Danang Prasetyo Wibowo, di lingkungan pabrik AMDK yang tak jauh dari lokasi Tempat tinggal anak-anak para korban Banjir Bandang.

 

 

 

SP_READ_MORE