GEMA TABLIGH AKBAR SE-KOTA SUKABUMI

Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Kav Mujahidin,S.Sos menghadiri acara Tabligh Akbar & Istiqosah yang bertema "Membangun Karakter Bangsa yang Ber-Bhineka Tunggal Ika" di Mesjid Agung Kota Sukabumi, (Sabtu, 04/08/2018).

 

 

 

 

Ribuan umat Islam antusias menghadiri acara pada hari ini, jamaah yang datang dari berbagai daerah berbondong bondong untuk  mengikuti tabligh Akbar tersebut. Salah satu Ustad di Sukabumi, Dede Baharsyah Al Munir pada pembukaannya membahas akan pengampunan dosa umat manusia, dengan hikmatnya para jamaah mendengarkan ceramah tersebut.

Tabligh Akbar tersebut menghadirkan penceramah terkemuka, yaitu Ustadzah Mamah Dedeh. Dengan inti dari acara tersebut seluruh umat manusia yang ada di muka bumi ini haruslah Ber-Bhineka Tunggal Ika seperti yg di kutip dari Tema acara pada hari ini karena  Bhineka Tunggal Ika adalah moto atau semboyan Bangsa Indonesia, yang tertulis pada lambang Negara Indonesia, Garuda Pancasila. Bahasa ini berasal dari bahasa jawa kuno yang artinya berbeda beda tetapi tetap satu juga. Itulah kunci umat Manusia akan membangun bangsa ini, yang makmur dan sejahtera.

Acara tersebut di hadiri oleh Kapolres Kota Sukabumi AKBP  Susetyo Purnomo Condro.S.H.S.ik, Para kepala Dinas Instansi pemda Kota Sukabumi, Para Danramil  Jajaran Kodim 0607/ Kota Sukabumi,Perwakilan Babinsa, dan ribuan jamaah Kota Sukabumi. Fotografer by Zaey. (Kodim 0607/Kota Sukabumi).