Panglima TNI Berikan Orasi Ilmiah di Milad UMMI ke 14

Sidang Senat Terbuka Dalam Rangka Milad Universitas Muhammadiyah Sukabumi (Ummi) Ke 14 Pada Selasa 13 Juni 2017 Yang Bertempat  Di Gedung Anton Sudjarwo Setukpa Lemdikpol Sukabumi, Dalam Acara Tersebut Ummi Mengundang Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo Sebagai Pemateri ,

Acara  Yang Di Hadiri Langsung Oleh Ketua Umum  Muhammadiyah Pusat Bpk  Dr. Haedar Nasir,Msi,  Koordinator Kopertisi Wilayah 4 Prof. Dr Uman Suherman As, M.Pd, Pangdam 3 Siliwangi, Wakil Walikota Sukabumi, Wakil Bupati Sukabumi , Segenap Sivisa Universitas Muhammadiyah Dan Para Tamu Undangan Lainya ,

 Tak Hanya Orasi Ilmiah Dalam Acara Tesebut Ummi Memberikan Penghargaan Terhadap Kaprodi Berprestasi, Dosen Berprestasi, Laboran Berprestasi, Mahasiswa S1 Berprestasi, Mahasiswa D3 Berprestasi, Ukm Berprestasi, Komisariat Berprestasi Bem Fakultas Berprestasi, Dan Hima Berprestasi

Dalam Pidatonya Rektor Ummi  Dr. Sakti Alamsyah Mengatakan Di Usia Ke 14 Tahun Universitas Muhammadiyah Sukabumi Pencapain Pembangunan Program Studi Mulai Meningkat Dengan Pesat,  Terbukti Dengan Total 21 Program Studi Yang Ada di Ummi Di Tambah Dengan Magister Ilmu Pendidikan, Sehingga Menjadikan UMMI Mendapatkan Akreditasi “A” Di Tahun 2017,  Unggul  Dalam Perpustakaan Dan Mendapat Peringkat Ke 3 Se jawa Barat,

Sakati Alamsyah Menambahkan Kedepan UMMI Siap  Mengayunkan Langkah Menuju Era  Glabol Dan Menjalin Kerjasama Internasional.

Dalam Hal Tersebut Jendral Tni Gatot Nurmantio Mengingatkan  “Tni Berdasarkan Undang Undang Tidak Dapat Menjaga Sendiri Ke Utuhan Negara,  Maka Harus Di Bantu Oleh  Masyarakat, Kemudian Masyarakat Indonesia Yang Merupakan 90 % Muslim Telah Menjadi Fakta Sejarah  Yang Mengkordinasikan Para Pemuda Hingga Lahirnya Sumpah Pemuda Dan Yang Mengajak Bergotong Royong Untuk Memerdekakan Bangsa Ini, Dan Muslimlah Yang Menghadiahkan Sila Pertama Yakni Ketuhanan Yang Maha Esa.”

Dan  Panglim TNI Mengatakan  Universitas Muhammadiyah  Memiliki Peran Penting Dan Sangat Strategis Melahirkan Kader Kader Bangsa Yang Taat Agama Dan Tanah Air.

 

sumber: http://elmitra95fm.com

BERITA LAINNYA

ANGGOTA SATGASTER TH. 2020 DILEPAS DANDIM 0607/KOTA SUKABUMI

Bertempat di Lapang Apel Makodim 0607/ Kota Sukabumi  telah dilaksanakan Upacara Pelepasan Anggota Satgaster  ke wilayah Indonesia Timur, (Selasa,23/06/2020)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi  Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo,M.I.Pol. melepas anggota Satgaster dengan upacara yang diikuti oleh perwakilan Babinsa dari tiap koramil,para danramil,para pasi,Pns  Kodim, ketua persit  dan pengurus beserta  istri prajurit yang akan berangkat Satgaster.

 

 

 

SP_READ_MORE

PRAMUKA SAKA WIRA KARTIKA KODIM 0607/KOTA SMI BAGIKAN SEMBAKO

Pembinaan generasi muda Khususnya Pramuka. Melalui Saka Wira Kartika Kodim 0607/ Kota Sukabumi memberikan Bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 . ( Jumat, 19/06/2020)

Pasiter Kodim 0607/ Kota Sukabumi  Kapten Inf Ahmad Samas Selaku Pembina Harian Saka Wira Kartika Kodim  0607 / Kota Sukabumi, Memimpin Langsung Pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 

 

 

 

SP_READ_MORE

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI BERSAMA RELAWAN BUDHA TZU CHI SUKABUMI ADAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19  di kota Sukabumi  Kodim 0607/ Kota Sukabumi bekerjasama dengan Relawan Budha Tzu Chi Sukabumi adakan penyemprotan Disinfektan. (Jumat,19/06/2020)

 

 

 

 

 

SP_READ_MORE

HADAPI NEW NORMAL KODIM 0607/KOTA SUKABUMI SIAGAKAN PERSONEL DI TITIK KERAMAIAN

Untuk Memutus mata rantai virus Covid 19 Pemerintah tengah mempersiapkan fase kebiasaan baru (new normal) ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, dengan harapan kegiatan ekonomi dapat kembali berjalan setelah sempat terhenti selama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Dalam menghadapi fase new normal di Jawa Barat, khususnya di Kota Sukabumi pada  bulan Juni ini jajaran Kodim 0607 Kota Sukabumi sudah menyiagakan personil TNI di beberapa tempat keramaian.(Selasa, 09/06/2020)

 

 

 

SP_READ_MORE

PENANGANAN COVID-19, DANDIM 0607/KOTA SUKABUMI & YAYASAN BUDHIS TZU CHI BERI BANTUAN SOSIAL

Bertempat di RSUD. R. SYAMSUDDIN. SH Jln rumah sakit no.1 telah dilaksanakan pemberian  bantuan penanganan covid 19 .( Jumat, 22/05/2020)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo,M.I Pol dan Yayasan Budhis tzuchi memberikan bantuan untuk Penanganan  Covid 19 kepada RSUD. R. SYAMSUDIN SH.

 

 

 

 

SP_READ_MORE