Kunjungan Pangdam III/Slw ke Wilayah Kodim 0607/Kota Smi

Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) III Siliwangi, Mayor Jendral Tentara Nasional Indonesia (Mayjen TNI) Muhammad Herindra, Jumat (24/3) pagi datang ke Kota Sukabumi.

Jenderal Bintang Dua ini menemui sejumlah tokoh masyarakat, alim ulama Kota dan Kabupaten Sukabumi serta Cianjur di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0607 Kota Sukabumi.

“Beberapa hari lalu kita melaksanakan Werving (Penerimaan) masyarakat yang akan masuk menjadi Prajurit TNI tidak dipungut biaya sepeserpun, maka bagi siapa saja yang memberi atau menerima suap akan dikenakan sanksi dan jangan coba coba," tegas Herindra usai silaturahmi kepada sukabumiupdate.com.

Penegasan ini perlu dilakukan karena menurut Herindra, Kodam III Siliwangi berkomitmen membangun citra positif TNI di masyarakat. Ini perintah untuk seluruh jajaran TNI di bawah garis Komandan Kodam III Siliwangi, sehingga harus dilaksanakan oleh seluruh jajaran.

Ditegaskannya, apabila ada oknum yang terlibat percaloan dalam penerimaan prajurit TNI, ditindak tegas sesuai hukum. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa tidak ada pungutan dalam seleksi penerimaan anggota TNI.

“Kami tidak akan mengintervensi proses hukum siapapun yang telah melakukan pungli,” pungkasnya.

sumber : http://sukabumiupdate.com

 

BERITA LAINNYA

DANDIM 0607/ KOTA.SUKABUMI TINJAU LOKASI BHAKTI TNI THN 2019

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo  Meninjau Medan lokasi Karya Bhakti yang berlokasi wilayah Ramil 0709/Cisaat , tepatnya di Desa Sukamaju dan desa Cipetir, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi. (Kamis, 19-09-2019)

 

 

 

 

DANDIM 0607/KOTA SUKABUMI IKUT  MUSNAHKAN BARANG BUKTI TINDAK PIDANA UMUM

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo  menghadiri Pemusnahan dan ikut memusnakan barang bukti tindak pidana Umum. (Rabu,18/09/2019).

 

 

 

 

DANDIM 0607/KOTA SMI HADIRI HUT PMI KE 74 DAN HUT LPPL KE 50

Dandim 0607/ Kota Sukabumi  Letnan Kolonel Infantri Danang Prasetyo Wibowo menghadiri Peringatan HUT PMI KE-74 dan HUT Ke-50 Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Swasta Perintis Kota Sukabumi, dengan tema  “Kita tangguh Indoneaia Maju”. Bertempat di Lapangan Merdeka Kelurahan Gunung Parang Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Selasa (17/09/2019)

 

  

 

DANDIM 0607/KOTA SMI HADIRI KOPIDARAT NASIONAL FKPPI KE 41 THN 2019

Bertempat di bumi perkemahan Cinumpang Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi berlangsung Acara kopi darat Nasional (Kopdarnas) VI Facebuker FKPPI dengan tema " Kita tingkatkan ikatan persaudaraan dan jiwa korsa sesama anggota FKPPI se Indonesia" Dengan semangat koordinasi facebookers ke VI dan dalam rangka memperingati Hut FKPPI ke 41 .  (Sabtu,14/09/2019).

 

 

 

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI BERIKAN WAWASAN KEBANGSAAN KEPADA MAHASISWA BARU STIE PGRI

Bertempat di aula Makodim 0607/Kota Sukabumi Jln. RA Kosasih Kec.Sukaraja Kab.Sukabumi. berlangsung Acara Pembinaan Kesadaran Bela Negara (PKBN)  Mahasiswa Baru. STIE PGRI Sukabumi,Minggu (08/09/2019).