You are here: HomeRedaksiBeritaDandim 0607/Kota Sukabumi Ikut Penanaman 10 juta pohon serentak di seluruh Indonesia.

Dalam rangka tatap muka langsung sekaligus meningkatkan silaturahmi bersama Anggota Jajaran Koramil, Dandim 0607/Kota Sukabumi melaksanakan kunjungan kerja ke Makoramil 0607-07/Warudoyong, di Jalan Raya Cemerlang, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan War

...

Dandim 0607/Kota Sukabumi Ikut Penanaman 10 juta pohon serentak di seluruh Indonesia.

Pada hari Rabu 15 November 2023 , Bertempat di kp. Cisero Desa Pasirhalang Kec Sukaraja Kab Sukabumi telah dilaksanakan Vicon Pimp Jendral listyo Sigit Prabowo (Kapolri ) dalam rangka Bakti sosial Penanaman pohon serentak seluruh Indonesia.

 

 

 

 

 

 Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto, S.Hub.Int. hadiri dan ikut Penanaman 10 juta Pohon bersama Forkopimda Kota dan Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya penanganan kwalitas udara yang semakin buruk dan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dengan target 10 juta bibit pohon. Penyampaian penyampaian dari Kapolda" Untuk bibit yang akan ditanam sudah siap diantaranya pohon buah buahan yang tersebar di beberapa wilayah . Untuk tanaman yang kita tanam tetap harus dirawat sehingga penanaman 10jt pohon berhasil.

 Tanaman  pohon yang kita tanam Alhamdulillah semoga bermanfaat bagi masyarakat. Polda telah memanfaatkan lahan tidur menjadi lahan hijau yg ditanam pohon mangrove. Seluruh Mako Mako polres dan Polsek akselarasi melakukan penanaman serentak. Di wilayah komplek Sabara sudah di tanam pohon pohon keras."Pungkasnya. Turut Hadir dalam Kegiatan ini AKBP Ari setyawan Wibowo SH.Sik MSi (Kapolres Sukabumi Kota), Bpk Drs.Kusmana Hartadji MM (Pj Walikota Sukabumi), Mayor Inf Suntoro (Kasdim 0607/Kota Sukabumi), Kapten Arm Wisnu Setya Anggara (Wadan yonArmed 13/Kostrad ), Bpk Prasetyo (Asda Kabupaten Sukabumi), Kapten Inf Kasbulloh (Danramil 0701/Sukaraja), Kapten Inf Haryanto (Danramil Cikidang) dan Bpk. Ade Badar, Bpk Asep Mukarom (Ormas) (Pendim 0607).