You are here: HomeRedaksiBeritaDANDIM 0607/KOTA SUKABUMI IKUTI UPACARA HARI LAHIR PANCASILA

 Rabu, 17 Juni 2015, Dandim 06074/Kota Sukabumi Letkol Arm Saripudin, S.Sos., M.Si. Selesai memberikan arahan pada Jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim 0607/Kota Sukabumi di Makodim 0607/Kota Saukabumi, menghadiri acara peletakan Batu Pertama Pem

...

Asisten Teroterial (Aster) Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, lakukan peninjauan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke 110 Ta. 2021 Kodim 0607/Kota Sukabumi, di Kampung Kebon Panjang, RT 36, 37/15, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda,  Kabupaten Suk

...

DANDIM 0607/KOTA SUKABUMI IKUTI UPACARA HARI LAHIR PANCASILA

Bertempat di ruang Setda Kota Sukabumi jalan  R. Syamsudin S.H Kel. Cikole Kecamatan Cikole,Kota Sukabumi telah dilaksanakan upacara hari lahir pancasila secara virtual. (Rabu, 01/06/2022).

 

 

 

 

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.I.P., M.M.Han., M.I.Pol.  Mengikuti Upacara hari lahir Pancasila secara virtual dengan Presiden bersama Forkopimda  Kota Sukabumi yang diikuti sekitar 12 orang.

Amanat inspektur upacara yang intinya  " Kita harus waspadai adalah meningkatnya rivalitas dan kompetisi, termasuk rivalitas antarpandangan, rivalitas antarnilai-nilai, dan rivalitas antarideologi. Idiologi transnasional cenderung semakin meningkat, memasuki berbagai lini kehidupan masyarakat dengan berbagai cara dan berbagai strategi. 

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi juga mempengaruhi lanskap kontestasi ideologi.Kemudahan ini bisa digunakan ideolog-ideolog transnasional radikal untuk merambah ke seluruh pelosok Indonesia, ke seluruh kalangan, dan seluruh usia, tidak kenal lokasi dan waktu.

Saya mengajak seluruh aparat pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pendidik, kaum profesional, generasi muda Indonesia, dan seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu padu dan bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam mewujudkan Indonesia yang kita cita-citakan ,"Pungkasnya.

Dalam kegiatan Upacara secara Virtual ini juga dihadiri H. Ahmad Fahmi ( Walikota Sukabumi ),H. Andri hamami ( Wakil walikota Sukabumi).Kompol Suminto ( Kapolsek Cikole mewakili Kapolres Kota Sukabumi ),Taufan Zakaria ( Kajari kota Sukabumi ),

Yusuf Samsudin SH.M.H ketua Pengadilan Kota Sukabumi, H. Kamal Suherman ( Ketua DPRD kota Sukabumi )dan Dida sembada ( Sekda kota Sukabumi )(Pendim 0607).