You are here: HomeRedaksiBeritaKODIM 0607/KOTA SUKABUMI AGENDAKAN SERBUAN VAKSIN DI CICURUG SUKABUMI

 Senin, 28 Desember 2015. Kodim 0607/Kota Sukabumi melaksanakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H, bertempat di Masjid Abu Bakar Makodim 0607/Kota Sukabumi.

Bertempat di Taman Makam Pahlawan Jl. Taman Bahagia Kecamatan  Warudoyong Kota Sukabumi, telah dilaksanakan ziarah nasional dalam rangka hari pahlawan (Minggu,10 /11/2019).

 

 

 

 

 

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI AGENDAKAN SERBUAN VAKSIN DI CICURUG SUKABUMI

Bertempat diruang Danramil 0607-13 Cicurug, Kodim 0607/Kota Sukabumi, Jawa Barat, telah dilaksanakan koordinasi dengan Satgas Covid-19 tingkat Kecamatan Cicurug, Dalam rangka program serbuan Vaksinasi Covid-19 diwilayah Cicurug, yang dipimpin oleh Kepala Staf Kodim 0607/Kota Sukabumi, (Senin,26/7/2021).

 

 

 

 

Hadir dalam koordinasi ini Kepala UPTD Puskesmas Cicurug dr Dini Desti Susanti, Kepala Puskesmas Cipari dr.Tedi Setiadi, Kapolsek Cicurug Kompol Parlan, Danramil 0713/Cicurug Kapten Armed Mahtom Tohari dan Kasi Trantib Kecamatan Cicurug Anton.A.

Kepala Staf Kodim 0607/Kota Sukabumi Mayor Chb R. Khoirul mengatakan, Koordinasi dengan unsur terkait dalam hal ini Forkopimcam Cicurug, seperti  Kapolsek, kepala Puskesmas Cicurug , Puskesmas Cipari dan dari Kecamatan Cicurug.

"Intinya kita akan bersinergi dalam rangka memaksimalkan Vaksinasi Covid-19 yang akan dilaksanakan bersama-sama TNI khususnya Kodim 0607/Kota Sukabumi. Kami melihat dari beberapa Puskesmas sudah mulai kekurangan stok Vaksin tersebut sementara kami di TNI masih ada, dan ada target-target khusus yang kami laksanakan sehingga kami komunikasikan dengan tenaga-tenaga kesehatan dari Puskesmas setempat untuk melaksanakan vaksin warga yang ada di Kecamatan Cicurug ini," tegasnya.

Untuk usia yang 12 dan 17 tahun kita masih menunggu dan launching pertama baru diwilayah Kota Sukabumi

Lebih lanjut Kasdim menyampaikan, Kebetulan vaksin dari Puskes TNI turun ke Denkes Bogor dan saat ini sudah tersimpan di Rumah Sakit DKT Pangrango yang ada di Kota Sukabumi sudah siap, sore ini bisa diambil untuk kegiatan di Cicurug besok." Pungkasnya.(Pendim 0607)